[Sharing] Semangka Botak Ini Dijamin Bukan Bikin Kamu Takjub Tapi...

Humor & Others - achmadfaizal - Sep 2, 2015

    [​IMG]

    Ngga selamanya... Smangka itu berkulit, nyatanya... hari ini... kulihat... ternyata ada smangka... yang botak... :)


    Seorang Youtuber bernama Mark Rober yang koleksi videonya sudah ditonton sebanyak >50 juta kali baru aja mengunggah sebuah video yang bakala bikin kamu... bertanya-tanya? Saya sendiri aja bingung menjelaskannya dengan kata-kata. Mantan insinyur NASA ini padahal cuma bermain dengan buah semangka , bukan semangka biasa, dia membuat semangka jadi botak bro!

    [​IMG]
    Dorong dulu kulit di satu sisi

    [​IMG]
    Jadi deh trik semangka botak
    Ngga usah bingung, heran, atau jangan mau tertipu seperti bocah-bocah yang ada di video ini. Semangka botak yang dibuat Mark sebenarnya adalah trik. Sebuah trik unik yang cocok banget buat kamu pamerkan di hadapan anak-anak kecil.

    Cara bikin semangka botak ini juga gampang kok, cuma butuh kesabaran dan modal yang cukup. Kamu akan membutuhkan dua buah semangka utuh dengan ukuran yang serupa. Kuliti buah semangka pertama dan bersihkan sampai sehalus mungkin. Terus buah semangka kedua akan menjadi cangkangnya. Beres. Nih liat video selengkapnya di bawah ini:

    Gampang, kan?
    Sebenarnya masih ada satu masalah yang menjanggal bagi saya, yaitu si semangka botaknya. Ngga ada yang salah sih kalo buah semangka normal, tapi kalau botak begini... Licin pula... Hahaha. Apa kamu mau coba trik ngga penting ini? =D


    semangka, semangka botak

Share This Page