Shiny Sandshrew Sudah Bisa Ditangkap di Pokemon Go, Dimana?

Game News - droidunj - Dec 30, 2018

  1. Masih senang berburu pokemon? Cobalah temukan shiny Sandshrew yang kini sudah rilis di Pokemon GO!

    [​IMG]


    Dengan dirilisnya Shiny Sandshrew, kini para trainer Pokemon Go punya lebih banyak pokemon shiny utuk diburu. Sebelumnya, shiny Sandshrew cuma bisa didapetin sama player tertentu yang ikut suatu event di daerah Eropa. Sedangkan saat ini udah ada laporan dari beberapa pemaiin yang sudah menemukannya di alam liar.

    Rilisnya banyauk Pokemon shiny di dalam game mungkin gak begitu memberikan pengaruh yang besar pada gameplay Pokemon Go sendiri. Tapi itu membuat tujuan untuk ngumpulin pokemon jadi lebiih seru.

    Sandshrew dan evolusinya Sandslash adalah Pokemon shiny yang sangat populer di kalangan trainer Pokemon Go. Sepertinya banyak komunitas Pokemon Go akan mengadakan perburuan serius untuk mencari pokemon ini di sisa liburan akhir tahun baru.

    [​IMG]

    Rilisnya banyak pokemon shiny emang agak lambat, tapi jadi lebih cepat menjelang 6 bulan terakhir di 2018. Akan jadi hal yang menarik kalo iini berlanjut sampai 2019 nanti. Yaa semoga Niantic terus meriils Pokemon shiny terbaru di selang waktu yang dekat nanti.

    Mengumpulkan pokemon shiny mungkin tidak memberikan keuntungan di pertarungan seperti PVP atau PVE pada trainer, namun itu menjadi tantangan sendiri yang menarik bagi mereka sebagai pencapaian lebih di Pokemon GO! Pokemon shiny bisa diletakkan pada Gymsebagai bahan pamer ke trainer lainnya yang mencoba menyerangnya.

    Pokemon shiny yang selanjutnya dikabarkan akan muncul pada bulan Januari 2019 nanti. Sebelum waktu itu tiba, pastinya trainer akan berburu shiny Sandshrew terlebih dulu untuk melengkapi koleksi Pokemon shiny mereka. Gimana denga kalian sendiri yang masih main Pokemon Go, tertarik untuk berburu?


Share This Page