Siap Battle! Brawlhalla Kini Udah Bisa Kamu Mainkan di Android dan iOS

Game News - droidunj - Aug 8, 2020

  1. Pengen maen Brawlhalla bareng pemain di PC, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch? Yeay, sekarang kamu pun bisa main bareng lewat smartphone Android dan iPhone lho..

    [​IMG]

    Ubisoft Forward kemaren emang jadi salah sau event yang sangat menarik yaaa buat developer sekaligus publisher asal Perancis ini. Soalnya mereka pamerkan beberapa game yang baru aja diumumkan lengkap denagn info terbarunya. Termasuk mengonfirmasikan bahwa game action battle arena Brawhalla yang sebelumya cuma bisa dinikmati di PC, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch, bakal hadir juga di Android dan iOS di bulan Agustus nanti

    [​IMG]

    So, kini kamu gak perlu nunggu lebih lama lagi yaa karena hari ini juga Brawhalla udah bisa diunduh secara gratis di secara gratis di Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk iPhone. Dan yang menarik kamu juga bisa memainkannya bersama mereka yang main di PC, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch.



    Beneeeeer bangeeet, game ini juga hadirkan fitur crossplay antara obile dan platform utama game ini termasuk PC. Ubisoft juga jelaskan kalo kamu yang lakukan login via android dan iOS selama 2 minggu sejak gamenya dirils bakal dapetin skin gratis untuk [​IMG] -mu.

    Versi mobile Brawlhalla bakal memungkinkan kamu untuk mengkustomisasi touch screen controlnya dan pake controller. Selain supaya bisa sejajar dengan player console dan PC, kamu yang pake controller di mobile juga bisa masukin serangan conmbonya dengan akurat.



    Sekarang ini Brawhalla udah punya lebih dari 50 legends dan masih bakal terus nambah. Nah salah satu legend terbarunya, Jaeyun bakal bisa dipake di beberapa mode nih mulai dari online, offline sampe 10 mode lain yang dukung delapan player dalam satu arena. Bersamaan dengan legend yang ada di sini, kamu juga bisa mainkan beberapa Epic Crossover, termask Finn dan Jake dari Adventure Time dan Diamondhead, Four Arms, dan Heatblast dari Ben 10.


Share This Page