Siap-siap Masuki Ring Tinju 'Real Boxing 2' yang Lebih Menawan Tahun Ini

Game News - achmadfaizal - Aug 5, 2015

  1. Playtoko.com - Buat kamu pecinta olahraga tinju, siapkan smartphone dan tablet kesayanganmu karena tidak lama lagi 'Real Boxing 2' akan mendaratkan ring tinjunya di perangkat mobile! Game sekuel boxing ini juga tampil dengan grafis yang lebih indah berkat Unreal Engine 4.

    [​IMG]

    Game mobile bergenre sports belakangan ini semakin dimodifikasi dengan berbagai unsur yang tidak biasa. Contohnya adalah unsur humor yang tinggi pada game sepakbola FootLOL: Crazy Soccer dari Herocraft yang bakal membuatmu pusing karena sapi dan alien ikut meramaikan lapangan hijau. Namun ada juga game sports yang masih memberdayakan unsur keasliannya dan kenormalannya sehingga game tersebut memberikan kesan yang real setiap kali kita memainkannya. Seperti game boxing terbaik di mobile yang pernah ada, Real Boxing, yang kabarnya akan mendapatkan sekuel yang menawan!

    Ya, sang pengembang Vivid Games baru saja mengumumkan judul sekuel Real Boxing 2 yang sudah dipastikan akan hadir di perangkat Android dan iOS . Mengiringi ajang Gamescom - perhelatan trade fair video game terbesar di Eropa yang diadakan tahunan di Cologne, Jerman - tahun ini, Vivid Games telah menampilkan video trailer perdana untuk game sekuelnya dan bisa kamu saksikan di akhir artikel ini.

    Ada satu perbedaan besar dengan game pendahulunya adalah di mana Real Boxing akan hadir sebagai game free-to-play pada saat perilisannya nanti (tanpa ada model pembayaran yang berubah di kemudian hari).

    Di Real Boxing 2, kamu akan memulai karir boxing mulai dari bawah dan terus berlanjut menaiki kelas-kelas yang lebih tinggi untuk menjadi boxer yang legendaris. Kamu akan menemukan beragam event, kontrak, dan bertanding dengan boxer kelas elite. Agar lebih menarik, kamu dapat menciptakan petarungmu sendiri dengan banyak pilihan opsi kustomisasi kelas dan fiturnya. Game ini juga dapat kamu nikmati dalam single player untuk mode karir dan juga multiplayer untuk bertanding melawan pemain lainnya.

    Satu lagi perbedaan yang membuat Real Boxing 2 semakin menawan adalah berkat penggunaan Unreal Engine 4 dalam pembuatannya sehingga menghasilkan kualitas grafis yang indah, setara dengan kualitas game konsol. Dan tentunya sekuel game ini pasti terlihat lebih menakjubkan daripada game pertamanya.

    [​IMG]

    Game sekuel boxing ini sudah dipastikan rilis tahun ini, namun masih belum ada tanggal pastinya Sambil menunggu jadwal perilisan dan kabar selanjutnya dari Gamescom 2015 , kamu bisa mendaftarkan diri untuk menjadi VIP member game ini. Bila kamu menjadi member VIP, maka kamu berkesempatan untuk mendapatkan member-only starting bonus dan juga kesempatan untuk mencoba versi beta game ini. Caranya mudah, cukup buka situs resmi Real Boxing 2, kemudian isikan alamat e-mail dan data diri di kolom VIP Club.


    Link situs resmi Real Boxing 2: realboxing2.com

    Baca juga:


    sports, real boxing, real boxing 2, fighting, android, ios, game android, game ios, game mobile, game gratis, gamescom 2015, vivid games, unreal engine 4

Share This Page