Sky Punks: Rovio Akhirnya Meluncurkan Game Mobile yang Bukan Angry Birds

Game News - naruto - Apr 10, 2015

  1. Playtoko.com – Kabar gembira! Rovio melalui Rovio Stars akhirnya meluncurkan game mobile arcade yang tidak bertema Angry Birds! Game yang berjudul Sky Punks ini mengajakmu balapan bersama berandalan imut di planet Neo Terra!

    [​IMG]

    Siapa di antara kamu yang tidak mengenal game Angry Birds? Game puzzle besutan pengembang game Rovio ini pertama kali dirilis pada Desember 2009 untuk perangkat iOS, dan ketenarannya membuat game ini telah diunduh sebanyak 12 juta kali dari App Store pada 2010. Game ini kemudian diboyong ke berbagai perangkat, baik Symbian, Android, Windows Phone, pun konsol video game dan PC.

    Namun ketenaran game ini membuat Rovio sedikit banyak memberikan banyak harapan pada franchise Angry Birds. Kita bisa menyaksikan 12 judul game ini ditambah 3 judul spin-offnya, yang mana menandakan Rovio tidak juga beranjak untuk membuat inovasi franchise baru untuk memperkaya khazanah mobile game. Memang, Angry Birds menjadi trensetter untuk permainan game puzzle, namun saya sendiri berharap Rovio bisa menyajikan sesuatu yang baru.

    Ya, dan setidaknya ada kabar baik bagi kamu yang sudah bosan bermain ketapel burung dan ingin mencicipi sesuatu yang baru dari pengembang game yang satu ini. Rovio, melalui divisi perilis 3rd party-nya, yakni Rovio Stars , baru saja meluncurkan sebuah game baru yang sama sekali tidak terkait dengan Angry Birds. Sky Punks , seperti yang dapat kamu lihat dan bayangkan, merupakan game tentang anak-anak berandalan – tapi imut – yang berlomba di planet Neo Terra dengan kendaraan bernama Glidewing.

    [​IMG]

    Meskipun sajiannya – seperti yang dapat kamu saksikan pada tampilan di atas – tampak seperti game racing, Sky Punks merupakan game arcade di mana kamu tidak perlu memainkan gas dan semacamnya a la Mario Kart atau game-game balapan yang lebih realistis. Kamu akan menaiki kendaraan melayang yang akan otomatis meluncur, dan tugasmu ialah mengendalikan laju motormu agar kecepatannya konstan atau malah bertambah – dengan tidak menabrak halang-rintang – sampai garis akhir.

    Kamu dapat memilih karakter yang berbeda dalam Sky Punks, di mana mereka memiliki status dan kemampuan yang berbeda-beda a la Crash Team Racing, jadi karakter tertentu – ditambah ketangkasanmu – akan lebih unggul dalam lintasan tertentu pula. Sky Punks merupakan game yang gratis dan kamu dapat memiliki koleksi Glidewing yang kece melalui IAP. Kustomisasi karakter dapat pula kamu lakukan, dan ya, karena ini merupakan game Rovio, kamu dapat berdandan seperti karakter Angry Birds. Yeah.

    Meskipun Sky Punks bukanlah sebuah inovasi, tetapi saya bersyukur karena setidaknya Rovio melalui Rovio Stars berani bereksperimen dengan meluncurkan game mobile yang bukan Angry Birds. Sky Punks telah rilis baik untuk perangkat iOS maupun Android, mari cicipi!

    Baca juga:


    game android, game iOS, Sky Punks, Rovio, Rovio Stars, arcade, gratis

Share This Page