Slender Man Kembali Menghantui Smartphonemu dalam Slender Man Origins 3

Game News - naruto - May 4, 2015

  1. Playtoko.com – Pecinta game mobile horor akan sangat menantikan kemunculan Slender Man di game terbarunya, yakni Slender Man Origins 3. Kali ini ia menghantui dan melenyapkan para siswa di sekolah!

    [​IMG]

    Fans segala sesuatu yang berbau Slender Man , atau siapapun yang demen bermain game horor pasti tidak ingin kehilangan kesempatan mencoba judul terbaru yang mencatut karakter supranatural dari kisah-kisah fiksi ini. Bigzur baru saja merilis judul terbaru dari serial Slender Man mereka, yakni Slender Man Origins 3 . Hiiiyy, bakal nakutin nggak ya?

    Slender Man Origins 3 memiliki sub judul “ Abandoned School ”, yang jelas mengisyaratkan bahwa latar game ini berada di sekolah. Slender Man Origins 3 mengisahkan hilangnya anak-anak dari sebuah sekolah umum, dan usaha mencari mereka tidak membuahkan hasil apapun. Polisi tidak berhasil menemukan petunjuk apapun tentang ke mana anak-anak ini berada, dan pemerintah lokal akhirnya memutuskan untuk menutup sekolah ini.

    [​IMG]

    Bertahun-tahun kemudian, seorang gadis – yang akan kamu perankan – memasuki sekolah ini sekali lagi melalui mimpinya. Ia bermaksud menyelamatkan mereka yang telah lama terculik dan tidak kembali. Namun, Slender Man berdiri di hadapannya untuk menghadang. Kisah yang mendebarkan dan patut untuk dicoba, ya?

    Seperti judul-judul Slender Man yang dirilis Bigzur, Slender Man Origins 3 merupakan game mobile bergenre horor yang bisa dimainkan dengan gaya point and click , alias tunjuk dan sentuh. Game petualangan dengan atmosfer menyeramkan ini akan melibatkan banyak teka-teki yang harus kamu pecahkan untuk menamatkan game ini.

    [​IMG]

    Bigzur sendiri sudah merilis dua versi Slender Man Origins 3 untuk perangkat Android, yakni versi Lite yang dapat kamu unduh secara gratis, dan versi berbayar – game utuhnya – dapat kamu nikmati dengan membayar $0.99, atau sekitar Rp12.000,00 saja. Kedua versi ini juga menawarkan IAP, namun perlu diingat bahwa kamu hanya akan mendapatkan game utuhnya dengan mengunduh versi berbayarnya. Sedangkan untuk versi iOSnya, game ini diluncurkan versi utuhnya saja dengan harga sedikit lebih mahal, yakni $2.99. Untuk mengetes nyalimu, simak saja dulu trailer gamenya berikut ini!



    Baca juga artikel-artikel Playtoko lainnya:


    game android, game iOS, Slender Man Origins 3, Slender Man, Bigzur, horor, horror, adventure, point and click, Abandoned School

Share This Page