Smartphone Lipat Samsung Segera Dijual Resmi di Indonesia, Ini Harganya!

Game News - droidunj - Nov 27, 2019

  1. Wadaww, hape lipatnya Samsung, Galaxy Fold, kabarnya udah lolos TKDN lho dan akan segera launching resmi di Indonesia. Berapa yaa harganya?

    [​IMG]

    Setelah rilis resmi beberapa bulan lalu, sekarang kayaknya Samsung bakal mulai masukin hape Galaxy Fold miliknya ke Indonesia. Meski agak ketinggalan yaa beberapa bulan dari negeri U.S dan Singapuura yang udah masuk duluan.

    Tapi sampe saat ini belom ada info resmi kapan jadwal rilis hape tersebut di Indonesia. Yaa meski begitu, sekarang ini Samsung Galaxy Fold udah ngantongin sertifikasi lulus TKDN. Kamu juga bisa ngecek di situs resmi miliki Kementerian Perindustrian di http://tkdn.kemenperin.go.id/. Nah di situs tersebut tertulis kalo PT Samsung Electronics Indonesia udah ngantongin sertifikat dengan nilai TKDN sebesar 38.88 persen untuk telepon seluler dengan nomor model SM-F900F.

    [​IMG]

    Dalam situs tersebut ditulis jika ponsel Samsung dengan kode SM-F900F telah mengantongi sertifikat tersebut dengan No. sertifikat 569/SJ-IND.8/TKDN/11/2019. Jika mengacu dari kode tersebut maka akan diketahui jika kode tersebut milik Samsung Galaxy Fold, terlebih ini diperkuat dengan website milik Samsung Indonesia yang telah merilis sebuah informasi mengenai jadwal pemesanan ponsel layar lipat ini.

    Di situs tersebut diketahui kalo Samsung Indonesia akan mulai jualan hape mereka secara pre order pada 13 Desember nanti, untuk order kamu bisa kunjungi situs resmi milik samsung atau bisa kamu klik disini.

    Ketika kamu mengunjungi situs tersebut dan ingin memesan ponsel tersebut, kamu harus mengisi sebuah form yang berisi informasi yang dibutuhkan Samsung agar mereka bisa menghubungi dirimu, namun sampai saat ini tak ada banderol harga untuk ponsel ini.

    Tetapi, kalo melihat dari harga Samsung Galaxy Fold di negara sebelah(Singapura) yang dibanderol mulai dari 3.088 dollar Singapura atau sekitar Rp 31,8 juta, kayaknya Samsung Indonesia akan memberikan harga mulai sekitar 32-33 juta rupiah saja.


Share This Page