Songbringer, Game Pixelated Mirip Zelda yang Terlihat Sangat Menjanjikan

Game News - achmadfaizal - Oct 20, 2015

  1. Playtoko.com - Game pixelated tidak selamanya ketinggalan zaman. Justru game pixelated yang satu ini terlihat sangat menarik untuk diikuti. Songbringer adalah game terbaru dari Wizard Fu yang terinspirasi dari game Zelda dengan tema jelajah luar angkasa.

    [​IMG]

    Video game buatan developer independen memang biasanya selalu menarik perhatian, apalagi jika proyeknya berhasil mencapai target penggalangan dana di Kickstarter. Setelah mendapatkan back up yang cukup di awal tahun, Wizard Fu telah mengumumkan jadwal perilisan produk debut game perdananya yang berjudul Songbringer . Terinspirasi dari serial game legendaris Zelda , game bertema sci-fi yang satu ini sangat menarik untuk kita ikuti perkembangannya.

    Dipimpin dan diprakarsai oleh Nathanael Weiss, Wizard Fu merupakan sebuah studio game independen yang memulai karirnya di dunia game sejak tahun 1995 dan mulai memasuki industri game mobile di iPhone pada tahun 2010 dengan game RPG Quexlor: Lands of Fate. Beberapa produk game Wizard Fu lainnya seperti Monster Checkers dan Hero Bash juga cukup menarik.

    [​IMG]

    Songbringer sendiri menceritakan tentang petualangan Roq Epimetheos bersama partnernya skybot Jib menjelajahi berbagai galaksi. Hingga akhirnya Roq menemukan nanosword yang tersembunyi di sebuah goa di Ekzerra dan tanpa sengaja membangunkan iblis kuno sehingga mau-tidak-mau kamu harus berjelajah demi menyelamatkan... seluruh alam semesta.

    [​IMG]

    Mengembara sambil membawa sang nanosword, kamu akan menemukan banyak makhluk alien yang aneh, memasuki banyak dungeon, memecahkan teka-teki, dan menghadapi beragam boss. Nanosword sendiri bukanlah satu-satunya senjata yang akan kamu miliki, kamu dapat menggabungkan bermacam relic kuno untuk mendapatkan kekuatan baru seperti flame teleport atau ghost sword yang dapat disepuh dengan kekuatan es atau listrik.


    Pecinta seri game Zelda pasti akan cepat terpikat dengan Songbringer, tapi juga harus suka dengan tema sci-fi yang kental karena bukan cuma satu jenis planet yang akan ditemui. Banyaknya jenis planet dari berbagai galaksi yang kamu hinggapi juga tidak akan selalu memberikanmu perjalanan yang linear. Maksudnya adalah kamu harus mencari taktik jalan terbaik dalam melewati dunia puzzle yang tematik dan tidak diurutkan secara normal. Kedengarannya sangat menarik, bukan?

    [​IMG]

    [​IMG]


    Buat kamu yang berminat harap bersabar terlebi dahulu karena Wizard Fu menjadwalkan perilisan Songbringer di musim panas tahun depan, sekitar bulan Juni untuk iOS , bulan Maret untuk Steam (PC), dan versi Android yang kemungkinan besar juga akan menyusul. Kami pasti akan kabarkan lagi jika ada informasi terbaru mengenai game ini.
    Baca juga:


    adventure, songbringer, zelda, wizard fu, android, ios, action, puzzle, game android, game ios, game mobile, game gratis, pixelated

Share This Page