SONY Resmi Pamerkan Console PlayStation 5

Game News - droidunj - Jun 12, 2020

  1. Gimana desainnya? Super keren? Cakep? Atau B ajah?

    [​IMG]

    Di saat kali pertama Microsoft pamerkan bentuk Xbox Series X-nya, banyak banget gamer yang ngetawain dan membuatnya jadi bahan candaan karena yaa bentuknya mirip banget sama kotak lemari. Bahwa estettika yang mereka hadirkan itu nyaris nol. Nah ini jelas memberikan kesempatan buat Sony selaku pesaing utamanya buat mikirin desain yang jauuuuuh lebih baik. Yesss, bener aja, mereka emang nunjukkin desainnya yang jauuuh lebih baik dari kompetitornya ini.

    Melalui livestream PlayStation, Sony Interactive Entertainment akhirnya resmi menunjukkan wujud PlayStation 5. Desainnya nampak seperti sebuah desain gedung dengan estetika yang sangat cantik. Warna tematis hitam, putih dan biru menjadi perpaduan utama yang mereka sajikan.

    [​IMG]

    Anyway, PlayStation 5 bakal dibekali Dual Sense sebagai kontrollernya, terus ada headset, remote dam camera. Sony Interactive Entertainment membaginya menjadi 2 jenis console, fisik dengan slot BluRay Disc dan digital tanpa slot BluRay Disc. Namun sayangnya sih belom ada kejelasan berapa harga yang pas untuk console asal Jepang ini.



    [​IMG]

    Sampe tulisan ini ditulis, Sony masih merencanakan PlayStation 5 untuk rilis akhir tahun 2020 nanti. Tertarik untuk membelinya di hari pertama? Tulis di komentar ya!!


Share This Page