Source Contact, Satu Lagi Game Anime yang Gak Kalah Keren dari Honkai Impact

Game News - droidunj - Nov 28, 2019

  1. Cari game yang gak kalah seru dari Honkai Impact dan kentel banget unsur animenya? Yukk cobain game asal Cina yang satu ini. Nagih!

    [​IMG]

    Sejak awal muncul di industri game mobile, Honkai Impact 3rd jadi salah satu game yang cukup banyak pemainnya. Terlepas dari banyak cewek cakep yang ada di dalam game tersebut, efek plus animasi yang diberikan dibalut dengan gameplay yang nagih tentu jadi daya tarik yang menarik untuk pemainnya yang memainkan game ini. Nah kalo kamu tertarik dengan gameplay kayak yang ada di game Honkai Impact dan tertarik untuk mainin game yang mirip, mungkin kamu kudu nyobain game baru bikinan Cina yang judulnya Source Contact.

    [​IMG]

    Nah kalo kamu gak familiar dengan game Source Contact, game ini adalah game indie terbaru yang dirilis oleh perusahaan asal Cina bernama Wanda Cinemas Games. Tapiiii jangan salah lho guys, meski dikembangkan sama perusahaan asal Cina, game ini bukan imitas abal abal yang dibikin serampangan.. Wanda Group sendiri adalah perusahana yang sanggup dapetin penghasilan sebesar 31 miliar USD di tahun 2018 dan sekarang ini mereka sanggup berkompetisi dengan perusahaan pengembang game mobile yang besar lainnya kayak Tencent dan NetEase.

    [​IMG]

    Balik lagi mengenai game Source Contact, game ini dikabarkan sebagai salah satu game yang cukup mirip dengan game populer Honkai Impact, dibalut dengan 3D grafis dan tema anime dalam gamenya. Game Action RPG ini, sanggup menarik hati banyak pemainnya. Dimana pemain dapat menggunakan beragam karakter yang disediakan, dan menggunakan skill serta kemampuan yang dimiliki oleh masing – masing karakter untuk menyelesaikan quest yang diberikan. Jika kalian penasaran dengan gameplaynya secara keseluruhan, kalian dapat melihat gameplay di video diatas.



    Tapi, masih belom tau yaa kapan Wanda Games akan rilis game Source Contact ini secara global dan kita sebagai pemain setia genre ini cuma bisa nungguin kabar lebih lanjut terkait dengan game anime terbaru tersebut. So, pantengin terus beritanya di Playtoko yaa!


Share This Page