Space Ape Akan Segera Meluncurkan Game RTS Terbarunya yang Berjudul Rival Kingdoms Bulan Depan.

Game News - moeslim6 - Apr 24, 2015

  1. Playtoko.com – Game dengan genre RTS memang sudah banyak merajarela di dunia mobile games. Melirik game COC yang sukses besar membuat para developer ingin mencoba untuk membuat game dengan genre ini. Space Ape Games akan meluncurkan game dengan genre RTS bulan depan dengan judul Rival Kingdoms

    [​IMG]

    Developer game asal London Space Ape Games adalah salah satu developer yang cukup sukses di kancah dunia game. Gamenya yang berjudul Samurai Siege adalah salah satu game yang laris di ranah game mobile, dengan jumlah total 10 juta lebih download sejak diluncurkan lebih dari setahun, Space Ape telah meraup keuntungan yang sangat besar. Kali ini mereka akan mencoba peruntungannya kembali lewat game terbarunya yang berjudul Rival Kingdom.

    Game Rival kingdom ini belum sepenuhnya selesai, tetapi tampaknya game ini telah memasuki tahap akhir pengujian, dan dikabarkan bulan depan Rival Kingdoms sudah bisa anda mainkan di perangkat Android dan iOS kalian. Space Ape Games berusaha untuk membuat hal yang baru dengan genre RTS yang saat ini telah didominasi oleh game Clash of Clans dan sejenisnya.

    [​IMG]

    Menurut para developer, game Rival Kingdoms memiliki latar belakang cerita yang bagus serta banyaknya fitur yang belum ada pada game RTS lain. Cerita yang hidup, ditambah dengan grafis yang menawan, serta pertempuran multiplayer yang kolaboratif membuat game ini patut untuk ditunggu para pecinta game RTS. Semua cerita dan karakter dalam game Rival Kingdoms ini dibuat oleh Rhianna Pratchett, dia adalah seorang penulis yang telah menulis Crystal Dynamics.

    Pemain tidak hanya bisa membangun dan memperkuat kamp / kerajaan mereka saja, namun anda juga bisa menjelajahi tanah di daerah lain. Dengan demikian, pemain akan memiliki kemungkinan untuk menemukan dan merekrut berbagai pasukan. Pasukan yang dimaksud adalah petarung yang kuat dilengkapi dengan serangan khusus yang dapat memusnahkan para tentara. Mekanisme penyebaran pasukan dilakukan dengan drag & drop dengan tempo gameplay yang cukup cepat.

    [​IMG]

    Di dalam game Rival Kingdoms terdapat beberapa kamp yang berbeda. Namun, pemain dalam kamp yang sama dapat bersatu dan memberikan pasukan atau amunisi satu sama lain ketika ingin mencoba untuk menyerang kerajaan lain. Pada dasarnya, game ini lebih merujuk kepada Guild Battle, namun jika kebanyakan player dalam game ingin bermain sendiri-sendiri sebenarnya bisa-bisa saja.

    Rival Kingdoms dijadwalkan akan rilis pada 7 Mei 2015, Space Ape Games akan merilis Rival Kingdoms dengan mengadopsi skema free-to-play dengan segelintir IAP di dalamnya. Yang penasaran dengan gameplay dari Rival Kingdoms, anda bisa lihat trailernya di bawah



    Baca Juga :


    Rival Kingdoms, game, rts, game action rts, free to play, clash of clans, samurai siege, android, ios

Share This Page