Space Miner Wars, Kombinasi 'Space Miner' dan 'Clash of Clans' yang Sedang Soft-Launch

Game News - achmadfaizal - Jul 23, 2015

  1. Playtoko.com - Berburu harta karun di luar angkasa kini terasa lebih menyenangkan dengan unsur membangun base dan membangun benteng pertahanan yang solid. Space Miner Wars adalah game strategi berpadu action shooter yang dapat kamu nantikan kehadirannya dari Venan Entertainment.

    [​IMG]

    Lima tahun yang lalu merupakan pertama kalinya Venan Entertainment , sebuah penerbit dan pengembang game, merilis game mobile bertema sci-fi nya Space Miner . Dan di tahun ini, mereka kembali menghidupkan para karakter dan konten penambang luar angkasa tersebut ke dalam sebuah game real-time strategy yang berjudul Space Miner Wars .

    Di ajang Game Developers Conference (GDC) 2015 di bulan Maret lalu, tim TouchArcade mendapatkan kesempatan untuk mencicipi Space Miner Wars. Sekilas pandang, game mobile ini pasti tidak akan asing di mata para pemain Clash of Clans . Memang sesuai dengan apa yang ditunjukkan pada video gameplay yang bisa kamu saksikan di akhir artikel ini, Venan Entertainment mengusung gameplay strategi multiplayer sebagai konsep utamanya yang kemudian dikemas sedemikian rupa sehingga menghasilkan identitas seri Space Miner yang sudah lama dikenal.

    [​IMG]

    Sama halnya seperti pada game pendahulunya, di dalam game ini kamu akan terbang menjelajahi ruang hampa udara dengan pesawat nyentrik, menembaki asteroid dan musuh yang kamu hadapi untuk mengumpulkan uang dan harta benda berharga lainnya. Bedanya, kali ini kamu akan menggunakan resources yang telah kamu kumpulkan untuk membangun sebuah base beserta alat pertahanannya yang lengkap layaknya game CoC .

    [​IMG]

    [​IMG]

    Namun mungkin tidak akan sepenuhnya sama persis dengan Clash of Clans, di Space Miner Wars kamu tidak perlu membangun sebuah tim pasukan untuk menyerang base lawan. Melainkan kamu akan mengandalkan koleksi berbagai jenis pesawat tempur luar angkasa yang bisa kamu upgrade agar lebih mematikan. Jadi kamu cukup terbang di atas base lawan, hindari tembakan dari turret lawan dan hancurkan bangunan sebanyak mungkin.

    Space Miner Wars saat ini sedang soft-launch di App Store Selandia Baru, Australia, dan Singapura, namun belum ada kabar lebih dari Venan Entertainment mengenai kapan game mobile ini akan sepenuhnya rilis secara global. Terlepas dari kemiripannya dengan CoC, saya rasa game ini sangat menarik untuk diikuti melihat adaya unsur action , tepatnya top-down shooter , saat berjelajah dengan pesawat di dalam sebuah game RTS . Jika kamu berminat, nantikan kabar terbaru selanjutnya dari kami.


    Baca juga:


    clash of clans, rts, coc, space miner, space miner wars, venan entertainment, android, ios, real-time strategy, action, shooter, game mobile, game android, game ios, strategi

Share This Page