Splish Splash Saga, Bermain Sabun Penuh Warna di Game Terbaru dari King

Game News - achmadfaizal - Apr 16, 2015

  1. Playtoko.com - King tidak berhenti menghibur para pecinta game puzzle penuh warna, kali ini ada Splish Splash Saga yang sedang beta testing di wilayah tertentu, termasuk Indonesia!

    [​IMG]

    Setelah meluncurkan seri terbaru dari Candy Crush Saga dengan tampilan visual baru dan tingkat kesulitan yang lebih tinggi berjudul Candy Crush Soda Saga , ternyata King tidak berdiam diri dengan permen-permen dan soda kebanggaannya tersebut. Di bulan lalu ternyata ada sebuah game lain dari King berjudul Paradise Bay yang ternyata merupakan game simulasi membangun peradaban di sebuah pulau yang diam-diam soft-launch di App Store Kanada.

    Dan di bulan ini, ternyata ada satu lagi judul game baru yang di-soft launch oleh developer asal Swedia tersebut di Google Play untuk beberapa wilayah tepilih saja sejak tanggal 1 April lalu. Dan untungnya, Indonesia termasuk ke dalam daftar tersebut, sehingga kamu bisa segera mencoba mainkan Splish Splash Saga .

    [​IMG]

    [​IMG]

    Berbeda dengan Paradise Bay, game ini kembali menampilkan sosok produk game mobile yang casual khas King dengan genre puzzle penuh warna. Gameplay match 3 puzzle nya cukup menyenangkan karena kali ini kamu tidak akan hanya menggeser posisi antar 2 biji puzzle melainkan menggeser baris biji puzzle yang berupa sabun bening warna-warni secara bersamaan untuk membentuk pasangan 3 buah puzzle.

    Dan berbeda juga dari beberapa produk game lainnya yang sudah ada, Splish Splash Saga tidak dibekali dengan tampilan semi-3D seperti Candy Crush, Bubble Witch, Farm Heroes, ataupun Pet Rescue Saga. Game ini memiliki tampilan yang lebih bergaya kartun anak kecil. Lumayan menyenangkan berkat suguhan warna yang cerah di sana-sini, namun secara keseluruhan saya rasa game ini sah-sah saja jika dimainkan oleh berbagai usia.

    [​IMG]
    Sudah ada 100 stage yang tersedia dan masih banyak lagi nantinya

    Untuk impresi awal, saya pribadi masih belum terlalu terpikat dengan game yang nampaknya juga akan disuguhkan sebagai game free-to-play pada perilisan globalnya nanti. Tapi jika kamu suka game match 3 puzzle, kemungkinan besar kamu akan terpaku bermain busa dan sabun warna-warni dalam bentuk puzzle.

    Baca juga:
    Download Splish Splash Saga
    [​IMG]


    king, splish splash saga, puzzle, match 3 puzzle, android, paradise bay, game android, game gratis, candy crush saga, candy crush soda saga, game mobile

Share This Page