Square Enix Umumkan Game Kingdom Hearts Baru, Rilis Eksklusif untuk Mobile

Game News - droidunj - Jan 24, 2020

  1. Apa nama yang cocok untuk Project Xehanort ini??

    [​IMG]

    Sebagai satu franchise dengan uluran cerita yang panjangg, semakin merentangkan lagi cerita game Kingdom Hearts kayak jadi satu rencana yang lagi dipkirkan sama Square Enix. Dimana perilisan dari DLC Remind dalam Kingdom Hearts 3 sendiri tentu bukan hal yang dirasa cukup buat mereka.

    Sehingga dilansir lewat pengumuman yang baru aja dikeluarkan sama Square Enix, keberadaan game baru Kingdom ini akhirnya udah resmi dibocorin. Dikonfirmasi sebagai sebuah game yang eksklusif rilis di mobile, game ini sayangnya masih belom punya nama pasti dan masih hadri dengan nama sementara: “Project Xehanort“.

    [​IMG]

    Yaa meski begitu, pihak developer justru secara gak diduga malah menggelar semacam sayembara kepada para fans untuk nebak nama judul yang menurutmu cocok dari Project Xenahort tersebut. Kalo ngerasa tertarik untuk ikutan nebak, segala informasi detilnya tentang format dan aturannya bisa coba kamu saksikan lewat link berikut ini. Kabarnya, ada suatu hadiah besar yang nanti bisa kamu dapat apabila kamu berhasil menebaknya dengan tepat.

    Kembali bicarakan tentang Project Xenahort, sesuai namanya cerita dari game mobile Kingdom Hearts yang satu ini kayak bakal lebih banyak ngebahas mengenai latar belakang dari sang tokoh antagonis utama franchise yang bernama Xenahort. Khususnya tentang alasan kenapa doi memutuskan untuk jadi seorang ” The Seeker of Darkness”.

    Game Project Xehanort sendiri dijadwalkan akan siap Square Enix rilis pada sekitaran musim semi tahun 2020. Game ini dikonfirmasi akan memiliki semacam fitur in app purchases, sehingga kemungkinan besar pasti akan dirilis sebagai sebuah game free to play.


Share This Page