Star Wars: Galaxy of Heroes Sudah Rilis, Rekrut Tim Terbaikmu Sekarang Juga!

Game News - achmadfaizal - Nov 25, 2015

  1. Playtoko.com - Light Side atau Dark Side? Dimanapun kubu pilihanmu, kamu bisa koleksi semua jenis karakter dari serial film Star Wars di Star Wars: Galaxy of Heroes. Game RPG terbaru dari EA ini cocok dimainkan sambil menunggu jadwal rilis film The Force Awakens!

    [​IMG]

    Siapa yang sudah tidak sabar menanti The Force Awakens ?! Seri film ketujuh dari film legendaris Star Wars tersebut memang merupakan hal yang paling dinantikan para penggemarnya belakangan ini karena jadwal rilisnya sudah dekat, yakni di bulan Desember mendatang. Mungkin kamu dapat gunakan waktumu untuk menonton enam film sebelumnya untuk mer-refresh memori atau mainkan game mobile terbaru dari EA , Star Wars: Galaxy of Heroes .

    Dikemas dalam bentuk RPG , game mobile franchise Star Wars yang satu ini cocok banget bagi kamu yang memiliki hobi koleksi karakter. Seperti game MARVEL Future Fight, ada banyak pilihan karakter Star Wars yang dapat kamu temui dan rekrut untuk membentuk sebuah tim. Satu tim dapat dibentuk hingga mencapai 6 karakter sekaligus, dan kamu dapat mengoleksi berbagai karakter dari kedua kubu.

    [​IMG]

    Berbeda dari judul-judul game Star Wars di perangkat mobile lainnya, di Star Wars: Galaxy of Heroes kamu tidak perlu memilih kubu Light Side atau Dark Side. Memang sangat berbeda, game ini sebenarnya menceritakan sebuah simulasi game papan modern di mana kamu akan bertarung dengan duelist lainnya dengan memanggil karakter-karkater dari sebuah kartu dan hologramnya akan muncul di atas papan. Sungguh menarik karena meskipun hanya di atas papan, arena bertarungnya akan selalu berubah dengan tema-tema dunia khas Star Wars.


    Sebagai game RPG tentunya fitur perkembangan karakter tidak ketinggalan. Kamu dapat melatih karakter favoritmu dengan menggunakan sebuah material untuk meningkatkan levelnya dan juga mengenakan berbagai equipment untuk menunjang status atributnya. Setiap karakter juga ditandai dengan maksimal 7 bintang di mana semain banyak bintangnya berarti semakin langka dan semakin kuat jenisnya.

    [​IMG]


    Gameplay yang ditawarkan Star Wars: Galaxy of Heroes juga cukup sederhana. Kamu akan dihadapkan dengan pertarungan bergaya turn-based dengan 2 hingga 3 ronde di setiap stage-nya. Pertarungannya memang tidak terlalu intens, tapi kualitas grafis 3D serta animasi serangan para karakter terasa cukup menghibur, terutama bagi para penggemar Star Wars yang tidak begitu hardcore dengan game RPG. Yuk, langsung saja download game gratis ini untuk Android dan iOS dengan klik tautannya di bawah.

    May the force be with you!


    Baca juga:


    game mobile, star wars, the force awakens, star wars: galaxy of heroes, ea, android, ios, game android, game ios, game gratis, rpg, turn-based

Share This Page