Swing Copters Ada Apa di Update Terbaru?

Game Review - audryadrian - Aug 26, 2014

  1. Playtoko.com - Memang masih sangat hangat banget Swing Copters di Google Play dan App Store. Namun sepertinya banyak komplain dari para gamers sehingga .Gears studio mengupdate game ini. Apakah akan lebih gampang?

    Yap game paling ngeselin saat ini adalah Swing Copters anak dari game Flappy Bird . Dua-duanya sama-sama menyebalkan. Bahkan di awal peluncurannya banyak komplain dari para gamers karena kualahan dengan gameplay di game ini. Ya mungkin si pembuat game ini ingin kita merasakan feel yang berbeda dalam bermain game. Tapi justru malah membuat gamers menjadi stres dan cepat emosi hehehe. Namun itu semua kembali ke kita, jika kita bermain hanya untuk mencari kesenangan, jangan di bawa pusing, kalau game tersebut malah membuat kamu stres ya tinggalkan saja.

    [​IMG]

    Karena banyaknya komplain dan bug dari game Swing Copters. . GEARS Studio mengupdate game ini, game ini di buat menjadi lebih mudah dengan merenggakan celah yang berada di antara tiang, dan membuat control kita menjadi lebih mudah. Dalam update terbarunya pun masih dapat komplain dari para gamers, mereka berpendapat game ini menjadi terlalu lebih mudah. Saya bingung apa yang mereka mau? hahaha. Tapi ada juga yang berpendapat malah menjadi semakin sulit. Mungkin dia tidak tau cara memainkannya hahaha.

    [​IMG]

    Dari semua pendapat gamers, seharusnya .GEARS Studio membuat game ini menjadi 3 level atau lebih. Sebagai tingkatan kita bermain game ini, agar semua gamers tidak komplain terus karena gameplaynya. Namun saya melihat sisi positif dari .GEARS Studio yang dengan baik mau menerima saran dari para gamers. Mungkin kedepannya game ini bisa menjadi lebih baik. Dan kita bisa menikmatinya dengan lebih asik. Silakan simak videonya dulu biar tahu gimana update terbarunya.



    Download Android
    [​IMG]

    Download iOS
    [​IMG]


    flappy bird, swing copters, android, ios, GEARS Studio, flappy birds, Dong Nguyen, game mobile

Share This Page