Tawuran Lebih Aman dan Cerdas dengan Memainkan 'Tawur The Game'

Game News - achmadfaizal - Nov 20, 2015

  1. Playtoko.com - Satu lagi game trivia tanah air yang harus kamu coba, Tawur The Game. Diangkat dari kisah serial komik Tawur yang diterbitkan oleh re:ON Comics, kamu akan membantu Budi bertarung demi memperebutkan haknya sebagai seorang pelajar.

    [​IMG]

    Kalau sudah mendengar kata tawuran pasti hanya konotasi negatif yang terlintas di pikiran. Memang benar, tidak ada keuntungan ataupun sisi positif yang bisa diambil dari sebuah perkelahian antar pelajar yang disebut dengan istilah tawuran tersebut. Tapi hal ini bisa terdengar dan termakna sedikit berbeda bagi Tawur The Game .

    Game mobile yang satu ini merupakan sebuah game trivia yang dipersembahkan oleh Arsanesia , Tinker Games , dan re:-ON Comics. Jika kamu merasa cukup familiar dengan karakter dari game ini, mungkin kamu adalah salahsatu pembaca setia komik Tawur . Ya, game ini diangkat dari komik Tawur yang diterbitkan oleh majalah re:-ON Comics. Di komik tersebut diceritakan Budi seorang pelajar SMU yang harus bertarung dengan pelajar sekolah lain demi memperebutkan dana Subsidi Operasional Sekolah-nya (S.O.S).

    [​IMG]

    Begitu juga di dalam Tawur The Game, kamu akan bermain sebagai Budi dan bertarung demi memperebutkan haknya tersebut. Akan tetapi pertarungan yang disuguhkan memiliki kemasan yang berbeda. Seperti yang telah saya sebutkan di atas tadi, game ini merupakan sebuah game trivia, bukanlah game fighting ataupun action. Namun kamu akan tetap bertarung dengan cara menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan.


    Pertanyaan yang diajukan di dalam game mobile ini adalah seputar pengetahuan umum, mulai dari soal matematika hingga mengenai hukum perundang-undangan negara. Namanya juga game trivia, kamu harus dapat menjawab pertanyaan yang diberikan secepat mungkin karena setiap pertanyaan hadir dalam waktu yang terbatas. Jika kamu tidak bisa menjawab tepat waktu atau salah memberikan jawaban, maka karaktermu akan terkena serangan dari musuh dan terluka.

    [​IMG]

    Ngomong-ngomong soal karakter, di Story Mode game gratis ini kamu dapat menjumpai karakter lainnya dari komik Tawur seperti Margo, Wiji, dan lain-lain. Dan jika kamu tidak ingin cepat-cepat menamatkan Tawur The Game, ngga masalah, ada mode Endless di mana kamu dapat uji kemampuanmu sendiri dalam menjawab bertubi-tubi soal pengetahuan umum untuk mengukur sejauh mana kamu dapat bertarung.

    [​IMG]

    Tampilan side-scrolling, gaya gambar kartun yang unik, serta diadopsi dari sebuah komik menjadikan Tawur The Game sebagai game trivia terunik yang pernah ada. Meskipun kamu membaca komiknya atau tidak, saya rasa bukan jadi masalah untuk tetap mencicipi game dan cerita komik karya anak bangsa ini. Yuk, download game-nya sekarang dan kita bantu Budi mencapai cita-citanya!



    Baca juga:


    game mobile, tawur the game, tawuran, tawur, android, re:on comics, tinker games, arsanesia, karya anak bangsa, game indonesia, game android, game gratis, trivia, kuis

Share This Page