Tembak-tembakan Alien Seru 'The Bug Butcher' Akan Hadir untuk Mobile

Game News - achmadfaizal - Oct 7, 2015

  1. Playtoko.com - Buat peminat game bertempo cepat ada satu game action shooter yang bisa kamu nantikan kehadirannya, The Bug Butcher. Game action shooter ini merupakan game portingan yang cukup sukses dan laris peminatnya di Steam!

    [​IMG]

    Senang sekali rasanya setiap kali mendapatkan kabar sebuah game PC atau konsol yang laris dan sukses akan hadir dalam platform mobile. Biasanya game mobile portingan memang sering dipandang sebelah mata karena masih dibanding-bandingkan dengan versi orisinilnya di PC atau konsol. Padahal zaman sekarang game mobile sudah mampu mencakup banyak fitur dan konten dengan kualitas yang setara dengan game PC dan konsol. Salahsatu kabar game portingan sebagai buktinya adalah The Bug Butcher .

    Dikembangkan oleh Awfully Nice Studios , The Bug Butcher merupakan sebuah game action 2-dimensi yang tergolong laris di Steam, menjadikannya salahsatu game indie yang banyak diminati. Awfully Nice Studios sendiri merupakan sebuah studio game independen yang bermarkas di Austria. Uniknya, tim developer tersebut hanya dibentuk dari dua orang saja, yakni Till Aschwanden sebagai Creative Director dan Rainer Zoettl sebagai Programming Director. Keduanya merupakan mantan pegawai Blizzard dan memutuskan untuk membuat game yang menyenangkan dan membawa kenangan masa kecil dengan membentuk Awfully Nice Studios di tahun 2014.

    [​IMG]

    [​IMG]


    Mungkin beberapa di antara kamu sudah memiliki dan memainkan game ini via Steam, tapi jika belum maka kamu harus tahu lebih lanjut. Game action shooter ini memiliki tempo permainan yang cukup cepat dengan mekanisme menembak alien-alien yang berbentuk seperti serangga secara vertikal. Di sini kamu akan berperan sebagai Harry, seorang exterminator gigih yang berambisi memberantas para serangga alien . Coba kamu sakiskan dahulu video trailernya di bawah ini:

    Bagaimana bro, aksi Harry membasmi alien sangat seru bukan?

    The Bug Butcher kini dibekali dengan 30 level dan 5 boss yang siap untuk dihadapi. Di dalamnnya kamu juga dapat mencoba beragam jenis senjata yang telah dirancang dengan keunikan tersendiri. Mulai dari Old Reliable, sebuah senjata laser praktis dengan peluru tak terbatas hingga Edison's Medicine yang memberikan efek setrum menyambar di setiap pelurunya. Tidak ketinggalan juga berbagai power-ups dan penunjang kelangsungan hidup Harry yang akan di-drop secara acak saat bermain.

    [​IMG]


    Saat pertama kali ditampilkan di acara GDC Europe tahun lalu, The Bug Butcher sudah berhasil memenangkan kontes The Big Indie Pitch dari Pocketgamer. Maka saya rasa sudah selayaknya kita antisipasikan bersama kehadirannya di perangkat mobile. Jika kamu berminat silakang kunjungi laman Facebook dan situs resminya (www.awfullynicestudios.com) dan nantikan kabar terbaru selanjutnya dari kami.

    Link laman Facebook The Bug Butcher: facebook.com/awfullynicestudios
    Baca juga:


    sci-fi, the bug butcher, game indie, game independen, awfully nice studios, game mobile, android, ios, game android, game ios, action, shooter, alien

Share This Page