Tencent Kolaborasi dengan Smartphone Gaming Black Shark, Akan Ada Apa Lagi?

Game News - droidunj - Jan 21, 2020

  1. Gimana jadinya kalo Tencet kolabs sama Black Shark? Smartphone gaming ini bakal makin keren lagi?

    [​IMG]
    Udah bukan rahasia lagi yaa kan kalo Tencent adalah salah satu perusahaan terbesar di dunia. Meraja berkat kiprahnya di dunia game mobile yang sukses merilis game game kenamaan kayak PUBG dan AoV untuk moble udah cukup perjelas identitas perusahaan yang satu ini. Terkenal gara gara bukti yang punya saham dimana mana, Tencent sekali lagi umumkan kalo mereka kali ini kerjasama dengan Black Shark demi rajai pasar smartphone gaming.

    Hal ini bukan yang pertama kalinya Tencent kolaborasi dengan produsen smartphone khusus gaming. Sebelumnya mereka juga kerjasama dengan ASUS ROG Phone di Juli 2019. Sama kayak misi yang dijalankan dengan ASUS ROG, Tencent dengan Black Shark juga kerjasama soal urusan optimalisasi beberapa judul game mobile, terutama yaa game game dari Tencent. Jadi bisa dibilang simpenya begini, game dari Tencent akan makin kerasa maksimal pengalaman gamingnya kalo pake smartphone Black Shark.

    [​IMG]


    Belumlah ada informasi tentang produk Khusus Tencent x Black Shark ini. Namun banyak yang berspekulasi bahwa Black Shark 3 yang akan datang sebentar lagi adalah produk pertama dari kerjasama tersebut. Black Shark 3 dirumorkan akan hadir dengan layar QHD 120Hz, chipset Snapdragon 865 dan hingga 16GB RAM pada versi 5G.


Share This Page