Tendang Subway Surfers, Tahu Bulat Kini Duduki Peringkat ke-2 di Top Free Games

Game News - droidunj - May 24, 2016

    [​IMG]


    Tahu bulat … digoreng dadakan. Lima ratusan… anget-anget. Wakwaaaww!! Buat kalian yang tinggal di sekitar Depok & Bogor, pasti gak asing deh dengan jinle ini. Iyaaa, itu jingle favorit pedagang tahu bulat dengan mobil bak yang sempat viral di media sosial. Saking viralnya, Own Games bikin versi game mobile berjudul Tahu Bulat. Sukses? Saya akui IYA!

    Baru-baru ini saya ngecek Top Free Games di Google Play Store, dan saya menemukan sesuatu. Untuk pertama kalinya Subway Surfers ditendang dari peringkat ke-2 Top Free Games. Dan nomor dua kini diisi game Tahu Bulat yang absurd tapi nagih ini. Wuiiih, satu langkah di bawah Cclash of Clans, game yang masih sangat dikalahkan, setidaknya untuk saat ini.

    [​IMG]

    Anda akan berperan sebagai pemilik bisnis tahu bulat, lengkap dengan speaker, mobil bak terbuka, serta wajan berukuran besar yang ada di baknya. Tugas Anda sederhana, cukup menjual tahu bulat dan mengumpulkan uang yang bisa dipakai untuk memperbarui segala peralatan bisnis tersebut. Caranya pun mudah, cukup sentuh bagian atas layar untuk memanggil calon pembeli.

    [​IMG]

    Setiap kali Anda menyentuh layar, akan terdengar rekaman suara penjaja tahu bulat. Lirik rekamannya sedikit berbeda dengan rekaman penjaja tahu bulat di sekitar Bogor. Pembuat game asal Bandung itu memang memberikan sedikit modifikasi.


Share This Page