Terjun Payung Seru di 'Ninja Drop!', Judul Game Terbaru dari Dragon Game Studio

Game News - achmadfaizal - Oct 2, 2015

  1. Playtoko.com - Dragon Game Studio merilis sebuah video trailer untuk game mobile terbarunya, yakni Ninja Drop!. Akan hadir dengan tiga karakter ninja yang unik, game arcade ini layak dinantikan kehadirannya.

    [​IMG]

    Memang sudah ada banyak game mobile bertema ninja di luar sana, tapi game yang satu ini kelihatannya ngga kalah menarik. Ninja Drop! adalah judul game mobile terbaru yang dikembangkan oleh Dragon Game Studio . Developer game yang bermarkas di Denpasar, Bali, ini namanya sudah dikenal dengan berbagai game kasualnya yang atraktif seperti Snake Hunt , Dragon Evo, Tamago 3D, dan Don't Steal My Banana.

    Proyek game mobile terbarunya yang berjudul Ninja Drop! ini merupakan sebuah game arcade platformer tapi hadir dalam kemasan yang sangat berbeda. Kalau biasanya sebuah game platformer akan memiliki dinamika side-scrolling secara vertikal dari kiri ke kanan, game yang satu ini justru akan membuat layar dan matamu bergerak mengikuti si ninja dari atas ke bawah dalam orientasi layar portrait.


    Mekanisme gameplay-nya kurang-lebih memang sesuai dengan judul game-nya yang jika diterjemahkan menjadi jatuhnya ninja. Dari video trailer yang berdurasi 49 detik, terlihat para ninja terjun dari sebuah bukit dengan menggunakan sehelai kain. Tugasmu adalah untuk memastikan agar si ninja tidak menabrak bebatuan, duri, atau rintangan lainnya selama melakukan terjun payung. Gameplay ini mengingatkan saya dengan game Ninjump yang justru memiliki dinamika sebaliknya.

    [​IMG]

    Di video trailer yang bisa kamu tonton di bawah ini juga menampilkan 3 karakter ninja yang akan menjadi tokoh utama di dalam game. Dan seperti yang bisa kamu lihat sendiri, ketiga tokoh Ninja Drop! mengingatkan saya dengan sosok tiga sekawan Naruto , Sakura, dan Sasuke. Warnanya saja yang membuat terlihat agak mirip hehe. Masih belum ada kabar mengenai tanggal rilisnya, nantikan saja kabar terbaru selanjutnya dari kami.


    Baca juga:


    ninja drop!, snake hunt, naruto, ninja, dragon game studio, game lokal, karya anak bangsa, game indonesia, android, ios, game mobile, arcade, kasual, platformer, game android, game ios

Share This Page