The League of Explorers Akan Menjadi Petualangan Baru di Hearthstone: Heroes of Warcraft

Game News - achmadfaizal - Nov 9, 2015

  1. Playtoko.com - Apa kamu sudah berhasil menyelesaikan petualangan di Curse of Naxxramas dan Blackrock Mountain? Jika sudah, tunggu saja kehadiran The League of Explorers di update Hearthstone mendatang. Petualangan baru yang satu ini lebih keren!

    [​IMG]

    Diumumkan pada perhelatan Blizzcon 2015 kemarin di Anaheim, Blizzard telah memamerkan update mendatang yang akan ditambahkan pada game CCG-nya Hearthstone . Update yang dapat kita jumpai di hari Kamis nanti merupakan update terbesar ketiga yang berisikan petualangan baru, kartu baru, dan tambahan konten besar-besaran. Bertajuk The League of Explorers , update yang satu ini wajib kamu nantikan kehadirannya.

    Di dalam update The League of Explorers nanti, kamu akan mendapatkan jalan cerita baru di dalam Adventure mode di mana kamu akan menjelajahi beberapa dungeon dan berhadapan dengan para boss dari dunia World of Warcraft. Sebelumnya sudah ada Curse of Naxxramas dan Blackrock Mountain di dalam mode Adventure yang dapat kamu mainkan. Di jalan cerita yang ketiga ini kamu akan menemukan 45 kartu baru, termasuk 5 kartu legendaris di dalamnya. Kelima kartu legendaris tersebut merupakan anggota para League of Explorers dan satu final boss yang baru.


    Petualanganmu Hearthstone-mu di judul Adventure yang satu ini dibekali dengan misi yang lebih sedikit dibandingkan judul-judul Adventure sebelumnya, yakni hanya dengan empat wings. Namun sebaliknya update nanti memiliki jumlah kartu baru yang lebih banyak dan juga tokoh baru The League of Explorers yang akan menemani petualanganmu, di antaranya adalah:
    • Dwarf Brann Bronzebeard, sang pendiri liga
    • Manusia congkak, Reno jackson
    • Night Elf pembuat peta, Elise Starseeker
    • Murloc yang dapat berbicara, Sir Finley Murgleton
    [​IMG]

    Berbeda dari dua petualangan sebelumnya yang hanya mengambil satu lokasi, petualangan yang satu ini akan menjelajahi banyak tempat sebagaimana League of Explorers mencoba untuk mencari potongan-potongan dari sebuah artefak yang bernama Staff of Orgination. Masing-masing potongan terdapat di Temple of Osiris, Uldaman, dan Stranglethorn Jungle. Setelah kamu menggabungkan semua potongan tersebut, kamu akan memasuki Hall of Explorers di mana akhirnya artefak tersebut dicuri oleh arkeolog jahat bernama Rafaam. Di sanalah wing terakhir petualangan tersebut.

    Beberapa kartu baru yang akan ditambahkan pada update Hearthstone nanti terlihat sangat menarik. Ada banyak jenis kartu yang memiliki banyak efek dan tentunya akan berdampak pada strategi permainan yang lebih beragam. Contohnya adalah seperti kartu hunter spell baru yang bernama Explorer's Hat di bawah ini. Kartu ini akan memberikan minion satu kesempatan menyerang tambahan dan satu health. Kemudian ketika minion yang terkena efek kartu ini mati, kamu akan mendapatkan kartu Explorer's Hat lainnya di tanganmu. Unik, bukan?

    [​IMG]


    Update The League of Explorers bisa jadi merupakan update Adventure terkeren bagi Hearthstone sampai saat ini. Sejauh ini dari informasi yang kami dapatkan, Blizzard akan merilisnya pada tanggal 12 November mendatang, namun beberapa sumber mengatakan baru akan rilis di akhir tahun 2015. Well, tunggu saja kabar terbaru yang lebih akurat dari kami nanti.

    Baca juga:


    hearthstone, the league of explorers, league of explorers, hearthstone: heroes of warcraft, update hearthstone, android, ios, game android, game ios, ccg, card game, tcg, strategi, game mobile, game gratis

Share This Page