The Liar Princess and The Blind Prince Siap Rilis untuk Android dan iOS!

Game News - droidunj - May 26, 2020

  1. The Liar Princess and the Blind Prince, yang akhirnya memiliki portingan ke platform mobile untuk android dan iOS. Sekeren apa sih gamenya?

    [​IMG]

    Wah ada kabar menarik nih untuk kamu para penggemar game game RPG dari Nippon Ichi Software. Pengembang yang terkenal akan game kayak Disgaea, Phantom Braves, La Pucelle ini akahirnya akan rilis salah satu game yang dikembangkannya untuk mobile yaitu The Liar Princess and the Blind Prince yang akhirnya punya portingan ke platform mobile untuk Android dan iOS.

    Buat yang belom tau, The Liar Princess and the Blind Prince adalah game yang menceritakan tentang seekor serigala yang suka nyanyi dan jatuh cinta dengan seorang pangeran yang menyukai nyanyiannya. Tapi karena doi adalah salah satu monster yang kudu diburu sama pangeran, doi yaa mau gak mau juga harus menyembunyikan dirinya dari si pangeran itu. Sampe pada akhirnya si pangeran yang penasaran gak sengaja liat wujud asli dari serigala tersebut dan dengan terkejut si serigala itu pun mencakar matanya dan membuat mata si pangeran jadi buta. Karena ngerasa bersalah, si serigala pun ingin menyembuhkan sang pangeran dengan menemui si penyiihir.



    Sampai saat ini dikabarkan bahwa game The Liar Princess and the Blind Prince akan hadir di Jepang dan diberi harga sekitar $18, ataupun Rp. 200.000++. Namun, app store menyatakan bahwa akan ada beragam versi bahasa yang bisa didapatkan melalui pembelian tersebut, dimulai dari Jepang, Inggris, Korea, dan masih banyak lagi.

    [​IMG]

    Yang gak kalah menarik, kamu juga bisa pake controller PS4 untuk memainkan game tersebut dan bakal ada mode baru dimana kamu bisa dengerin 16 lagu yang ada dari game tersebut. Game ini kabarnya bakal dapetin portingan di Android dan iOS pada tanggal 29 Mei nanti.


Share This Page