Tiga Cara Mudah Memainkan PUBG Mobile Tanpa LAG!

Game News - droidunj - Mar 27, 2018

  1. Kezel dengan lag pas lagi asik-asiknya main PUBG Mobile? Jangan bete dulu guys, mimin punya 3 cara ampuh nih!

    [​IMG]

    PlayerUnknown s Battlegrounds atau akra disebut PUBG kini hadir di Android loh! PUBG Mobile yang dikembangkan sama Tencent Game ini memang nawarin pengalaman game survival battle royaleyang seru layaknya versi PC.

    Nah supaya gameplay berasa makin nyaman pas dimainkan, berikut ini mimin Playtoko akan kasih tahu 3 cara mudah mengatasi lag PUBG Mobile dengan mudah dan cepat guys.

    PUBG Mobile memang nawarin kualitas grafis yg lebih mumpuni jika dibandngin dengan game survival battle royale sejenis. Meskipunmasih dalam tahap beta release, kamu bisa memainkannya di smartphone kamu guys. Penasaran??

    Walaupun begitu, tentu PUBG Mobile ini belum terhindar dari masalah seperti bug dan semacamnya. Makanya berikut cara main PUBG Mobile agar bebas dari lag yang mengganggu.

    1. Gunakan Jaringan Internet Stabil

    [​IMG]

    Karena ini adaah game multiplayer online, PUBG Mobile tentu butuh jaringan internet yang kencang sekaligus stabil. Mimin sarankan kamu menggunakan internet 4G LTE atau jaringan WiFijika memang ada guys.

    Gak cuma itu aja, untuk meminalisir lag dalam game PUBG Mobile, kamu bisa juga ganti server Asia dengan ping hijau. Karena di mode default, PUBG Mobile akan otomatis pake server North America yang punya ping lumayan jelek.

    2. Pastikan Spesifikasi Smartphone Memadai

    [​IMG]

    Ini kamu mesti paham dan memastikan spesifikasi smartphone yang digunakan untuk main PUBG Mobile memadai untuk memainkannya. Coz PUBG Mobile membutuhkan jaringan internet dan punya kualitas grafis yang cukup tinggi.

    Selain smartphone kamu sudah mendukung jaringan internet 4G LTE, pastikan juga spek lain seperti sistem operasi, chipset dan kapasitas RAM serta memori internal sudah mencukupi yaak.

    Berikut adalah spek minimal agar kamu bisa bermain PUBG Mobile tanpa lag. Mimin sarankan gunakan spesifikasi yang lebih tinggi dibanding detail di bawah ini ya!

    3. Jangan Lupa Atur Settingan Grafis

    [​IMG]

    Yang penting berikutnya adalah jangan lupa atur settingan grafis terbaik untuk dapetin gameplay yang kamu inginkan. Kamu bisa akses menu ini dengan menekan ikon gear di pojok kanan atas layar dan pilih Graphics.

    Nah di sini kamu bakal diberikan pilihan Frame Rate dan Graphics. Mimin sarankan kamu pake setting Frame Rate Medium dengan pengaturan Graphics Smooth untuk bermain PUBG Mobile tanpa lag.


Share This Page