Tiga Emulator PS2 Terbaik di Android, Pilih Mana?

Game News - droidunj - Feb 7, 2019

  1. Simak rekomendasi emulator PS2 Android terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mainin game PS2 di smartphone Android!

    [​IMG]

    Siapa di sini yang masa remajanya diisi dengan main game di PS2? Kalo iya, pas banget kalo kamu baca artikel ini. Iyaa, konsol PS2 bisa dibilang salah satu konsol game terlaris yang pernah ada. Game-gamenya pun gak kalah seru dan punya grafis yang tinggi di masanya.

    Nah kini kamu bisa memainkan kembali game-game PS2 di hape android yang lagi kamu pake sekarang. Namun untuk bisa memainkan game PS2 di android, kamu butuh aplikasi yang bernama emulator. Tapi jangan asal milih operator yaa. Bukannya ngabisin waktu dengan main game PS2 kesayangan, kamu nantinya malah akan kezel sendiri karena android kamu gak bisa memainkan game karena salah pake emulator.

    Di sini mimin rekomendasikan supaya kamu menggunakan lima emulator PS2 untuk Android di bawah ini untuk hasil terbaik:

    1. Play! PS2 Emulator Android


    [​IMG]

    Emulator pertama yang mimin rekomen di sini adalah Play! Yaps, emulator PS2 pertama id android ini sudah tentu jaminan buat kamu yang mau nostalgia dengan game-game PS2 legendaris dan terfavorit. Emulator ini punya banyak keunggulan yaitu tampilan sederhana, bisa baca semua ISO game pS2 secara otomatis sampe sizenya ringan karena gak nyampe 10MB dan bikin emulator ini sangat banyak peminatnya dan dipake mayoritas gamer android.

    2. New PS2 Emulator - PS2 Free

    [​IMG]

    Emulator PS2 kedua yang mimin rekomen di sini adlah New PS2 Emulator. Yaa meski belom mencakup semua game yang ada di PS2, emulator ini bisa jalankan game macam Gran Turismo 2, Tekken 3 dan Resident Evil 2 di hape android kamu tanpa lag.

    Emulator yang diciptakan Robert K. ini juga mendukung berbagai jenis file extension antara lain .bin, .mdf, .m3u atau .img.

    Perlu dicatat, beberapa game PS2 yang tergolong berat atau yang gak mimin sebutkan di atas mungkin gak akan semulus yang kamu bayangkan jika memainkannya menggunakan emulator ini.


    3. PS2 Emulator

    [​IMG]


    Bisa dibilang emulator yg stu ini punya spek dan fitur yang nyaris sama dari emulator setelahnya. Yaa meski ini versi lama, PS2 Emulator nyatanya juga kompatibel dengan smartphone android semisal Galaxy S9 lho. Jadi, pastikan emulator PS2 untuk Android ini jadi salah satu pilihan untuk bermain game kesukaanmu ya.


Share This Page