Tiga Tempat Mendarat di Erangel dengan Peluang Muncul Kendaraan Terbesar!

Game News - droidunj - May 22, 2019

  1. Masih suka lari-lari? Erangel panas, bosku! Naik kendaraan ja, nih mimin kasih titik strategisnya

    [​IMG]

    Pemain PUBG Mobile pasti pada tau yaa kan pentingynya peran kendaraan di Erangel. Mulai untuk menghindari Red Zone dan Blue Zone, sampe untuk cari lokasi strategis di dalam permainan. Yaa meski begitu, ga semua tempat punya peluang untuk sebuah kendaraan muncul di area sekitar. Dengan krusialnya peran sebuah kendaraan, tentu kamu dipastiin harus tau lokasi lokasi dimana alat ini muncul.

    Khusus di Erangel, map ini punya luas yang cukup makan waktu kao ditempuh dengan berlari. Kendaraan tentu memudahkanmu untuk langsung cari loot di tempat yang susah terjangkau atau masuki play zone di waktu yang cepat.

    Oleh karena itu, penulis ingin memberikan kalian tempat-tempat di Erangel yang memiliki peluang muncul kendaraan terbesar dalam PUBG Mobile menurut riset dari ShatterNL!

    1. Novorepnoye

    [​IMG]

    Novorepnoye ini berada di satu pulau dengan Military Base merupakan tempat pertama yang mempunyai peluang munculnya kendaraan terbesar dalam PUBG Mobile.

    Dengan dua garasi yang ada di tengah area, Novorepnoye memungkinkan pemain yang mendarat untuk masuk Military Base dengan cepat untuk cari senjata atau bisa juga langsung ke arah Mylta Power untuk cari loot lebih banyak.

    Hal ini dikarenakan, Novorepnoye tidak mempunyai loot yang memadai untuk tempat yang cukup sering didatangi pemain lain. Lebih baik kalian mengambil kendaraan dan secepatnya pergi.

    2. Rozhok

    [​IMG]

    Sebagai area yang lebih jarang didatangi oleh pemain lain, Rozhok bisa dikatakan tempat yang sangat strategis untuk looting dan juga mencari kendaraan. Ini karena Rozhok ada di dekat Pochinki dan School, 2 tempat yang sering terjadi pertumpahan darah di PUBG Mobile.Gak cuma itu aja, Rozhok juga punya satu garasi dan dekat dengan jalan aspal sehingga kemungkinan untuk munculnya kendaraan cukup besar.

    Rozhok juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk bermain defensif karena lokasinya yang berada diantara jembatan dan juga dikelilingi banyak air.

    3. Pochinki

    [​IMG]

    Sebenarnya penulis tidak ingin menuliskan Pochinki karena sudah terlalu sering masuk ke dalam daftar lainnya. Namun, dengan posisi di tengah map, kendaraan yang melimpah, loot yang banyak, serta resiko “Too Soon Gaming” yang sangat tinggi, tidak mungkin penulis lewatkan.

    Yaa, Pochinki emang jadi tempat terpopuler di PUBG Mobile bukan karena kebetulan belaka. Sperti yang udah disebutin di atas, kota di tengah tengah peta ini emang memungkinkan pemain manapun untuk dominasi peta Erangel kalo berhasil kuasai Pochinki.


Share This Page