Tim Free Fire Asal Bali Sukses Harumkan Nama Indonesia

Game News - droidunj - Sep 10, 2019

  1. Good luck, Island of Gods! Selamat menjadi juara kompetisi Free Fire terbaik se-Asia! Apakah kamu selanjutnya?

    [​IMG]

    Siapa di sini yang doyan main game Freefire?? Udah tau belom kalo ada turnamen Free Fire tingkas Asia yaitu Free Fire Asia Invitational 2019 yang baru aja selesai bergulir. Yak, turnamen yang diselenggarakan di Indonesia ini dimulai awal September lalu. Dan sebanyak 13 tim Free Fire terbaik dari Asia saling berkompetisis buat dapetin predikat tim terbaik di kawasan Asia. Btw, Indonesia sendiri kirimkan 3 wakilnya untuk turnamen tersebut yaitu Island of God, Evos Roar dan RRQ Poseidon.

    Nah ketiga tim asal Indonesia ini harus berhadapan dengan tim yang gak kalah kuat kayak Thonburi Esports dan Pinto Gaming dari Thailand dan juga Firthood dan WAG dari Vietnam. Setelah kompetisi selama 8 ronde, akhirnya tim asal Bali yaitu Island of Gods berhasil banggakan nama Indonesia dengan meraih juara pertama. Island of God berhasil mendapatkan total 2.345 poin, unggul 100 poin dari sang runner-up yaitu Thonburi Esports dari Thailand dengan 2.245 poin.

    Sementara itu dua wakil Indonesia lainnya bernasib berbeda. Evos Roar berhasil mengunci posisi tiga klasemen akhir dengan skor 1.765 poin. Sedangkan RRQ Poseidon harus rela berakhir diposisi kesepuluh klasemen akhir dengan skor 790 poin.

    [​IMG]

    Yaps dengan kemenangan ini, Island of Gods berhak bawa pulang hadiah sebesar 15 ribu dollar Amerika atau sekitar 213 juta rupiaj. Sementara tim peringkat 2 yang diraih Thonburi Esports dari Thailand dapatkan hadiah sebesar 7500 dollar amerika atau setara 100 juta rupiah.Sedangkan di posisi ketiga EVOS Roar mendapatkan hadiah senilai 5.000 dollar Amerika atau 71 juta rupiah.

    Sepertinya kemampuan tim-tim asal Indonesia untuk game Free Fire masih belum tertandingi oleh tim-tim Asia lainnya. Sebelumnya tim asal Indonesia lainnya yaitu Evos Capital juga berhasil menjuarai turnamen Free Fire kelas Internasional yaitu Free Fire World Cup 2019 di Bangkok, Thailand.


Share This Page