Tiny Guardians: Game Tower Defense Tanpa Tower dari Negeri Jiran

Game News - audryadrian - Apr 9, 2015

  1. Playtoko.com - game Tower defense memang memiliki ke khasan tersendiri, dan banyak game tower defense terkenal seperti Kingdom Rush memiliki jumlah penggemar yang cukup banyak. Dan kini salah satu publisher dari Malaysia, Kurechii akan mengeluarkan game terbarunya yang berjudul Tiny Guardians.

    [​IMG]
    Tiny Guardians , game dari Kurechii yang akan hadir dalam waktu dekat.

    Kabar baik untuk gamers kali ini berhembus dari negeri tetangga yaitu Malaysia, salah satu publisher disana, Kurechii, akan merilis game terbarunya yang berjudul Tiny Guardians. Game ini memiliki genre Tower Defense namun yang membuat game ini berbeda dan unik dari game lainnya adalah tidak adanya tower disepanjang game ini. Apa? Tower defense tanpa Tower apa jadinya ya? Ini dia bro letak keunikan dari game Tiny Guardians. Di ceritakan seorang penyihir bernama Lunalie memiliki tugas untuk mencari gurunya. Di sini ia dibekali dengan Ruemas cards, tumpukan kartu yang dapat membuat penggunanya mengeluarkan hero spesial dari dalam kartu untuk melindunginya. Agar kalian mengetahui gameplay dari game unik ini yuk kita lihat videonya di bawah ini.



    Nantinya kamu akan berpetualang bersama Lunalie menulusuri setiap persimpangan. Dan saat kalian berpetualang ini, kalian akan berhadapan dengan para monster yang menghadang jalan kalian bro. Nah di sini kalian harus memilih kartu yang tepat untuk melindungi Lunalie dari serangan para monster. Nantinya kartu tersebut akan menjadi prajurit kalian yang siap menghadang para monster. Ada lebih dari 12 kelas unik di setiap kartu, dan kalian akan mengumpulkan setiap kartu tersebut. Dan kalian bisa dengan bebas memasangkan kartu tersebut, sehingga kalian bisa lebih terlindungi berkat racikan kartu kalian.

    Tentu kalian sangat antusias tentang hadirnya game Tiny Guardians di mobile. Rencanya game ini akan hadir pada tanggal 16 April nanti, satu info lagi guys, game ini tidak akan dirilis secara gratis. Dan kabar yang beredar game Tiny Guardians akan dirilis dengan harga $ 3.99. Jadi masih ada waktu untuk kalian menabung dan membeli game Tiny Guardians saat perilisannya nanti.


    tiny guardians, tower defense, android, ios, rilis, kurechii

Share This Page