Tiny Ring – Game Balapan yang hanya Bisa Belok Ke Kiri

Game News - moeslim6 - May 28, 2015

  1. Playtoko.com – Apa yang terlintas dalam pikiranmu setelah membaca judul di atas? Sangat aneh bukan? Yap tapi memang benar, game tersebut memang hanya bisa belok ke kiri, penasaran gimana gameplaynya?

    [​IMG]

    Jika kamu adalah penggemar game 10 detik mati seperti game Flappy Bird atau sejenisnya, Tiny Ring adalah game selanjutnya yang harus kamu masukan ke waiting list. Tiny Ring adalah game racing dengan tema F1 yang mempunyai track super simpel yang sangat unik.

    Kamu akan mengendarai sebuah mobil f1 di dalam track yang berbentuk kotak. Yang unik dari Tiny Ring adalah kamu hanya bisa belok ke kiri, hanya ke kiri. Walaupun sangat simpel, game ini merupakan salah satu game sulit yang di sanding-sandingkan dengan game legendaris Flappy Bird. Bagi kamu yang suka game-game sulit dan menantang, kamu bisa mencicipi gimana sulitnya game Tiny Ring ini.

    [​IMG]

    Selain itu di dalam Tiny Ring kamu juga tidak akan menemukan rem, yang ada hanyalah belok ke kiri. Setiap kamu melewati 1 putaran, kecepatan dari mobil yang kamu kendarai akan meningkat, begitupun selanjutnya. Jika kamu menabrak sedikit saja pembatas jalan yang ada dalam game ini, kamu dinyatakan kalah

    Sayangnya Tiny Ring belum rilis, game ini dikabarkan akan rilis beberapa hari lagi atau tepatnya pada tanggal 1 Juni mendatang. Tiny Ring adalah game serba satu, mulai dari satu mobil kecil, satu track kecil, satu drive kontrol, satu putaran penuh, dan satu lagi yaitu satu leader board. Bagi kamu yang penasaran gameplaynya seperti apa, kamu bisa lihat video trailernya di bawah.



    Dikabarkan Tiny Ring akan berskema free-to-play, untuk platform android , game ini akan segera rilis setelah versi iOS meluncur pada 1 Juni mendatang. info lebih lanjut mengenai game Tiny Ring akan kami update secepatnya.

    Baca juga:


    Tiny Ring, flappy bird, game mobile, game ios, ios, game android, android, racing, mobil, arcade, endless

Share This Page