Tips dan Trik Bermain Blood Brothers 2 - Panduan Mudah Untuk Pemula

Tips main Game - achmadfaizal - Jan 29, 2015

  1. Playtoko.com - Sudah mulai bermain Blood Brothers 2? Apa kamu kesulitan untuk bisa menyelesaikan chapter awal? Coba simak dan ikuti tips dan trik panduan mudah untuk pemula ini agar kamu bisa menjadi pemain yang pro!

    [​IMG]

    1. Buka game 3 kali sehari, setiap hari (pagi, sore, malam)
    Sejauh ini sang developer menjanjikan bahwa kamu bisa mendapatkan 3 commander gratis setiap hari. Selama janji ini masih berlangsung di fitur Pact, tidak ada salahnya jika kamu membuka game ini 3 kali sehari. Memang kesempatan mendapatkan commander berbintang tingginya sangat kecil, kamu seringkali pasti hanya akan mendapatkan commander berbintang 1-2. Commander murahan tersebut bisa tetap kamu simpan dan gunakan untuk membuka skill taktik baru di fitur Masteries atau kamu dismiss agar mendapatkan 100 gold. Gold-nya nanti bisa kamu pakai untuk meningkatkan ranking commander kamu.

    [​IMG]

    2. Beli Premium Pact sesekali bila sudah memiliki Blood Sigil yang mencukupi

    Serunya game gratis ini adalah dimana kamu bisa memainkan kembali chapter-chapter yang sudah kamu selesaikan di mode Story untuk meningkatkan experience, gold, dan bahkan mendapatkan Blood Sigil kembali. Jika kamu sudah memiliki banyak Blood Sigil, tidak ada salahnya jika sesekali kamu tukarkan dengan commander tingkat tinggi di Premium Pact. Dijamin, hasil commander yang akan kamu dapatkan minimal berbintang 3 dan ada kesempatan untuk mendapatkan commander berbintang 5!

    3. Latih commander hingga naik level sebelum melanjutkan permainan berikutnya
    Seperti yang saya katakan di awal tadi, kamu bisa memainkan chapter lama yang sudah kamu lewati di mode Story. Dengan cara ini, kamu bisa meningkatkan ranking para commander sambil menggali banyak gold. Kemudian tentu saja gold yang kamu dapatkan akan berguna untuk meningkatkan level commander kamu setinggi mungkin selama gold yang diminta masih mencukupi. Tapi ingat, jangan terlalu rakus hingga kamu benar-benar menghabiskan gold kamu untuk 1 commander saja, karena kamu bermain dalam tim, maka anggota commander yang lain juga perlu diimbangi peringkat dan kekuatannya.

    4. Buat komposisi pasukan yang seimbang
    Sistem suit di dalam game ini adalah hal yang paling penting agar kamu bisa menang dalam segala pertandingan. Dengan 3 tipe kelas, ranger (panah), melee (pedang), dan raider (kuda), pastikan dalam satu pasukan memiliki komposisi anggota commander yang seimbang. Tiga anggota utama sebaiknya berasal dari 3 kelas yang berbeda, dan sisa 2 posisi lagi bisa kamu isi dengan kelas yang sama dimana ada dua commander utama yang peringkat dan kekuatannya di bawah commander pemimpin pasukan kamu.

    Contoh komposisi: misalnya kamu memiliki pemimpin commander terkuat dengan kelas ranger, kemudian 2 commander utama lainnya kelas melee dan raider. Maka sisa 2 posisi lagi bisa kamu isi dengan commander berkelas melee dan raider untuk menyeimbangkan komposisi kekuatan pasukan kamu.

    Dan pastikan juga commander pemimpin pasukan kamu adalah commander yang terkuat dan paling penting adalah yang memiliki Skill Leader agar bisa berguna bagi seluruh anggota commander pasukanmu.

    5. Gunakan commander hasil tangkapan untuk membuat pasukan baru
    Biasanya boss commander yang berhasil kamu kalahkan di sebuah sub-chapter bisa kamu tangkap dan biasanya para boss commander merupakan commander tingkat tinggi. Mungkin jenis commander-nya memang bukan jenis commander yang kamu sukai tapi tidak ada salahnya jika mereka memiliki Skill Leader, jadi kamu bisa membuat pasukan baru dengan commander hasil tangkapan sebagai pemimpin pasukannya.

    [​IMG]

    6. Selesaikan Masteries untuk dapatkan skill taktik baru

    Hal ini mungkin jarang disadari oleh banyak pemain karena akses untuk membuka fitur Masteries tidak terlalu nampak dengan baik (ikon pion catur hitam kecil di sebelah ikon inbox). Karena menyelesaikan penelitian skill taktik baru hanya memerlukan waktu dan satu commander, maka sebaiknya kamu sering-sering membuka fitur ini agar selalu melakukan penelitian skill taktik baru di Masteries. Jadi waktu kamu saat tidak memainkan game ini tetap bermanfaat untuk mendapatkan skill taktik baru.

    [​IMG]

    Bagaimana bro, tips dan trik Blood Brothers ini mudah dimengerti, kan? Selain panduan ini nanti saya juga akan berikan kamu panduan yang lebih mendalam pada saat taktik dan bertarung. Kamu juga boleh share artikel tips ini buat teman-teman kamu. So, sering-sering kunjungi Playtoko untuk panduan game mobile lainnya ya!

    Baca juga:


    blood brothers, blood brothers 2, tips blood brothers 2, trik blood brothers, trik blood brothers 2, tips dan trik blood brothers 2, android, ios, game rpg, game strategi, game taktik, rpg, strategi, taktik, game android, game ios, game iphone, game ipad, tips main game, game mobile gratis, game android gratis, free game, download game android gratis, game mobile, tip main game

Share This Page