Tips dan Trik Bermain Evolve: Hunters Quest

Tips main Game - achmadfaizal - Feb 5, 2015

  1. Playtoko.com - Tidak semua game match 3 puzzle adalah game yang mudah. Apa kamu perlu panduan khusus untuk bermain Evolve: Hunters Quest? Simak tips dan triknya berikut ini!

    [​IMG]

    Hai gamers, sudah sejauh mana perjalananmu di Evolve: Hunters Quest ? Kalau kamu sedang stuck di level situ-situ saja karena monsternya yang susah dilumpuhkan, lebih baik kamu segera menyimak artikel tips dan trik ini.

    Pada intinya, agar kamu bisa memainkan game puzzle RPG ini dengan mudah adalah dengan menyeimbangkan antara kekuatan menyerang dan kekuatan bertahan yang dimiliki para Hunters. Maka dari itu untuk perincian trik dan alasan selengkapnya sudah saya bagi menjadi dua, yaitu tips untuk menyerang dan tips untuk bertahan.

    Tips untuk menyerang
    1. Orbital Barage milik Hank adalah penghancur yang paling sakti
    [​IMG]

    Selain warna tokennya yang sangat catchy (berwarna kuning ngejreng), skill-skill yang dimiliki oleh Hank memang sangat sakti. Mulai dari Laser Cutter yang mampu menghasilkan damage yang cukup tinggi pada satu monster, Shield Projector yang mampu melindungi satu Hunter dari serangan monster, dan Orbital Barrage yang menghasilkan ledakan maha dahsyat. Ada baiknya kamu simpan dahulu hingga kamu memenuhi skill level 3 nya tersebut dan digunakan pada saat-saat yang tepat, seperti:
    • di awal level saat ada banyak monster
    • ada dua Hunter yang sudah sekarat dan belum ada Medgun dari Val
    • menghadapi boss utama seperti Goliath
    2. Tunda giliran monster dengan Lightning Gun milik Markov
    Token puzzle milik Markov juga cukup catchy dengan warna merah yang menyala, selain itu ia juga mampu menghasil damage yang cukup besar, bahkan paling besar dibandingkan Hunter lainnya. Untuk skill, lebih baik utamakan penggunaan Lightning Gun, skill ini akan sangat ampuh dan bermanfaat menunda giliran monster sehingga jika ada Hunter kamu yang sedang sekarat masih bisa diselamatkan dengan token dan skill milik Val.

    3. Terkadang kamu perlu melakukan match token api (monster)
    [​IMG]

    Setelah pertama kali kamu bertemu dengan Goliath, di level-level berikutnya kamu akan mendapatkan kehadiran token api (monster) pada layar puzzle. Memang sebaiknya kamu hindari melakukan match pada token ini hingga 3 kali karena hanya akan membawa dampak yag buruk bagi keselamatan para Hunter. Namun jika kamu lakukan satu atau dua kali saja tidak masalah karena kamu pasti akan sering mendapatkan situasi menyebalkan dimana layar puzzle kamu sudah dipenuhi oleh token pembawa sial ini.

    4. Match token peluru sesekali

    Pertama kali mendapatkan token peluru pasti kamu rasanya ingin melakukannya terus-menerus. Namun setelah kamu sadari ternyata walaupun semua Hunter akan menyerang dengan melakukan match pada token ini, namun bar skill para Hunter tidak akan terisi. Jadi lakukan match pada token peluru sesekali saja karena tanpa skill kamu tidak akan bisa bertahan lebih lama dan tidak akan mudah membunuh para monster.

    Tips untuk bertahan
    5. Ngga perlu ragu-ragu untuk match token biru muda (Val)

    Kamu akan seringkali mendapatkan Hunter yang mudah terluka parah seperti Val dan Maggie, meskipun game ini sudah berbaik hati dengan mendesain agar para monster lebih sering menyerang Hunter yang lebih tebal HP-nya seperti Markov. Jangan ragu untuk selalu memulihkan HP Hunter yang terluka karena ancaman seperti poison dan freeze dari para monster bisa terjadi kapan saja tanpa bisa kita prediksi. Selain itu token biru muda ini juga tidak akan pernah habis, jadi santai saja gunakan Val berselang-seling setiap giliranmu tiba.

    6. Kemampuan medis Val sangat penting untuk kesuksesan dalam bermain
    [​IMG]

    Satu-satunya Hunter yang tidak boleh mati selagi kamu memainkan sebuah level adalah Val. Well, memang sebaiknya tidak ada Hunter yang mati sama sekali karena biaya menghidupkan Hunter pada fitur Boost cukup mahal (1.000 Mastery Points). Karena Val adalah satu-satunya Hunter medis, maka sebaiknya kamu selalu perhatikan kondisi HP Val dan selalu tunggu hingga skill-nya mencapai level 2 (Medgun). Skill lainnya yang dimiliki Val pun tidak terlalu bermanfaat.

    7. Tidak semua karakter harus kamu isi penuh hingga skill level 3

    Saya rasa tidak ada skill level 3 kecuali Orbital Barrage dari Hank yang sangat bermanfaat. Mungkin sesekali kamu boleh saja pergunakan skill Daisy: Pet Trapjaw milik Maggie, namun jangan terlalu sering juga. Daripada menggunakan Tranquilizer, lebih baik fokuskan Medgun pada Val dan fokuskan Markov juga pada skill level 2 nya Lightning Gun.

    8. Targetkan serangan pada monster yang paling kuat terlebih dahulu

    Kamu bisa melihat jumlah HP yang dimiliki para monster yang kamu hadapi pada bar di bagian atas layar. Untuk berjaga-jaga, sebaiknya kamu arahkan serangan pada monster dengan jumlah HP yang paling besar terlebih dahulu. Biasanya monster dengan HP yang lebih/paling tinggi memiliki kekuatan serangan yang lebih kuat atau bahkan dapat melakukan serangan spesial seperti poison dan freeze pada Hunter kamu.

    Bagaimana bro, tips dan trik Evolve : Hunters Quest ini mudah dipahami, kan? Bila masih ada hal yang kurang dimengerti silakan tanya saja melalui komentar di bagian bawah artikel ini ya. Selamat mencoba dan semoga beruntung!

    Baca juga:


    evolve, evolve: hunters quest, evolve hunters quest, android, ios, game android, game ios, game ipad, game iphone, game mobile, game gratis, 2k, game puzzle, puzzle, match 3 puzzle, match-3-puzzle, game mobile gratis, game android gratis, free game, download game android gratis, tip main game, tips evolve, tips evolve: hunters quest, tips evolve hunters quest

Share This Page