Tips dan Trik Bermain Hitman: Sniper

Tips main Game - audryadrian - Jun 16, 2015

    [​IMG]

    Hitman: Sniper saat ini menjadi primadona bagi pecinta game Action Shooter . Gameplay yang menarik dengan grafis yang ciamik akan membuat para pemainnya terlena untuk memainkan game keluaran Square Enix satu ini. Di sini kalian akan berperang sebagai pembunuh bayaran dan spesialisasi kalian dalam game ini adalah penembak jitu. Kalian diharuskan membunuh target utama bernama Markus Krug. Namun sebelum membunuh target utama kalian harus melumpuhkan para penjaga yang berkeliaran di sekitarnya. Awal mulanya memang sulit dalam memainkan game Hitman : Sniper, tapi kini game Hitman: Sniper akan lebih mudah dengan tips dan trik di bawah ini.

    1. Lihat Quest Terlebih Dahulu

    [​IMG]

    Sebagai pembunuh bayaran profesional, kalian harus mengikuti tugas yang tersedia dari atasan kalian. Di game Hitman Sniper kalian akan diberikan sejumlah quest yang dapat melatih instinct pembunuh kalian. Seperti gambar di atas, kalian memiliki misi untuk membunuh para penjaga secara diam-dia. Memang setiap misi yang diberikan di dalam game ini agak sulit, namun kalian akan dapat merasakan sensasi menjadi pembunuh bayaran sesungguhnya.

    2. One Shot One Kill

    [​IMG]

    Prinsip penembak jitu adalah satu kali tembak maka satu orang mati, di sini kalian harus menerapkan prinsip tersebut ketika menghabisi para penjaga di dalam game Hitman Sniper. Memang awal mulanya tidak mudah karena kita harus menghabisi lawan dengan cepat tanpa ketahuan. Bisa kalian lihat gambar seperti paru-paru pada bagian kanan layar, jika kalian menekan ikon tersebut karakter kalian akan menahan nafasnya agar bisa fokus kepada sasarannya. Tapi ingat guys, kita tidak bisa lama-lama menahan nafas yang ada nanti sang pembunuh malah asma :v. Saya sarankan untuk menembak kepala lawan kalian agar mereka tidak bisa berkutik lagi.

    3. Dapatkan Bonus dengan Membunuh Secondary Target.

    [​IMG]

    Terkadang kalian akan mendapatkan misi untuk membunuh secondary target atau target tertentu. Pada gambar di atas kalian bisa melihat target dengan ikon berwarna ungu di atas kepalanya adalah secondary target. Jika kalian sudah menemukan secondary target, kalian bisa menggunakan fitur penanda dengan tap pada target, dan penanda tersebut akan mengikuti gerakan dari target milik kalian. Saat situasi sudah aman segera bunuh sang seconday target maka bonus yang akan kalian dapatkan di dalam game akan lebih banyak lagi.

    4. Upgrade Target

    [​IMG]

    Di dalam game Hitman Sniper kalian bisa mengupgrade target untuk mendapatkan item-item tertentu. Item ini bisa kalian kumpulkan untuk membuat senjata baru. Memang persentase untuk mendapatkan item untuk membuat senjata di dalam game Hitman Sniper tidaklah mudah, tapi ini bisa memotivasi kalian untuk berjuang terus.

    5. Buka Armory

    [​IMG]

    Armory di dalam game Hitman Sniper ini ibaratnya toko guys, di sini kalian bisa mengupgrade senjata kalian dan mendapatkan kemampuan spesial. Tidak hanya upgrade, di sini kalian juga bisa membeli dan membuat senjata dari item yang telah kalian kumpulkan. Selalu pantau Armory ini siapa tahu item yang kalian kumpulkan sudah lengkap dan kalian dapat menikmati senjata baru.

    Bagi kamu yang sedang asyik memainkan game Hitman: Sniper, kalian bisa mencoba tips tips di atas agar kalian dapat mencapai skor yang lebih tinggi lagi. Jujur saja, game Hitman: Sniper ini aga sulit guys karena kalian harus bisa membunuh para target dengan cepat dan sebisa mungkin tidak meninggalkan jejak. Tapi dengan berlatih terus menerus kalian pasti bisa melalui semua quest.


    android, ios, hitman, hitman: sniper, hitman sniper, action, shooter, tips dan trik

Share This Page