Tips dan Trik Cara Bermain Dungeon Link dengan Asyik

Tips main Game - naruto - Apr 28, 2015

  1. Playtoko.com – Baru saja Gamevil merilis RPG x puzzle terbarunya, yakni Dungeon Link, dan setelah Playtoko mengulas game tersebut, kini saatnya kamu membaca tips trik bermain game unik ini!

    [​IMG]

    Mengembalikan Kanterbury ke tangan manusia dari Demon King adalah tugasmu, para pahlawan dalam game Dungeon Link . Mengumpulkan pahlawan lain dengan berbagai kekuatan, menghubungkan tiap-tiapnya untuk memberikan serangan yang luar biasa, serta menemukan Kaden menjadi kewajiban yang harus kamu laksanakan. Buat kamu yang belum ngeh apa maksud kata-kata saya di atas, hal tersebut adalah serangkaian hal yang akan kamu lakukan dalam bermain Dungeon Link.

    Sebagai pengantar, Dungeon Link adalah sebuah game mobile campuran antara RPG dan puzzle yang dikembangkan oleh Kong Studios dan dirilis oleh Gamevil . Dalam setiap pertarungannya, karakter-karaktermu akan ditempatkan pada petak-petak yang harus kamu garisi dengan cara tertentu untuk menyerang musuh. Playtoko telah mengulas game Dungeon Link di sini, dan pada kesempatan ini Playtoko akan memberikan beberapa tips dan trik agar kamu lebih lihai memainkannya.

    1. Semakin panjang, semakin mantap

    Tidak salah lagi, ini menjadi target utamamu dalam bermain Dungeon Link. Setiap kali kamu harus menghubungkan petak yang diinjak karaktermu dengan petak lain yang berwarna sama, kamu harus memperhatikan kemungkinan apakah garis tersebut dapat dibuat kombo dengan garis karakter lain. Caranya adalah melihat, misalnya apakah petak berwarna merah (menandakan satu karakter) ada yang bersebelahan dengan petak berwarna kuning (karakter lain). Kalau ya, kamu bisa membuat satu garis yang menghubungkan kedua karakter tersebut.

    Minimal, kamu harus memenuhi seluruh petak dengan garis untuk meluncurkan Final Attack. Kalau kamu berhasil menghubungkan keempat karaktermu dalam satu garis, Final Attack-mu akan memberikan jumlah serangan maksimal.

    [​IMG]
    Petak berbeda warna yang bersebelahan berguna untuk kombo!

    2. Super Move adalah penolong

    Hal lain yang perlu kamu cek dalam Dungeon Link adalah bilah berwarna biru di bawah HP ikon karaktermu. Bilah yang merepresentasikan jumlah Mana tersebut perlahan akan penuh seiring gerakan dan serangan yang karaktermu lakukan. Saat penuh, kamu dapat menyentuh ikon karaktermu untuk melakukan Super Move. Ini berguna untuk memberikan serangan tambahan, terutama saat melawan bos. Jadi jangan abaikan jurus yang bisa kamu gunakan ini, daripada dia nganggur, kan? Super Move karakter seperti Clara juga perlu menjadi perhatian, karena dia bisa menyembuhkan semua karakter yang kamu bawa dalam pertempuran.

    3. Perkuat karaktermu dengan hati-hati

    Kamu cuma bisa memperkuat satu pahlawan dengan mengorbankan satu pahlawan lain. Ini berarti kamu harus memperhatikan tingkat kesuksesan enhancement yang akan kamu lakukan, karena bisa jadi usaha ini gagal apabila persentasi keberhasilannya rendah – misalnya 25%. Cari saja karakter dengan level dan rank (dengan simbol bintangnya) mendekati karakter yang ingin kamu perkuat, agar persentase keberhasilan enhancement bisa semakin mendekati seratus persen.

    [​IMG]
    Mana penuh? Pakai segera Super Move-nya!

    4. Beberapa karakter punya Dash Skill

    Sebagian besar karakter memiliki apa yang disebut sebagai Dash Skill. Seperti yang kamu duga, ini adalah cara para karakter dalam Dungeon Link menyerang musuhnya. Saat mereka bergerak melalui garis yang sudah kamu buat, mereka akan memberikan serangan pada petak-petak terdekat dengan jalur yang mereka tempuh. Beberapa Dash Skill lain mengizinkanmu menembakkan laser secara horizontal, sehingga siapapun bisa terkena. Itu sebabnya, kamu perlu menyadari hal ini agar kamu tak perlu repot-repot ‘menggarisi’ musuh untuk mengalahkan mereka.

    5. Trias elemental

    Dungeon Link membawa serangan elemental ke dalam permainan, dan dalam game mobile ini diperkenalkan tiga elemen: Api, Air, dan Kayu. Api mengalahkan Kayu, Kayu mengalahkan Air, dan Air mengalahkan Api. Terdapat beberapa musuh yang berelemen, dan kamu harus memanfaatkan hal tersebut dengan memberikan serangan berelemen kelemahannya agar seranganmu menjadi maksimal!

    Itu tadi tips dan trik bermain Dungeon Link yang sudah Playtoko siapkan untuk kamu sekalian. Kini saatnya kamu menggunakannya untuk menunjukkan performa maksimal saat bermain game rilisan Gamevil ini!

    Baca juga tips trik game mobile lain persembahan Playtoko buat kamu:


    game android, game iOS, Dungeon Link, Gamevil, Kong Studios, tips trik

Share This Page