Tips dan Trik Clash of Clans: 5 Strategi Terbaik untuk Farming di Master League

Base design - Strategy - audryadrian - Jun 17, 2015

  1. Playtoko.com - Kamu yang berada di league dengan tingkat tinggi pasti merasakan sulitnya farming. Saya juga merasakan hal tersebut, namun dengan 5 strategi terbaik ini dijamin farming mu akan lancar kembali.

    [​IMG]

    Farming adalah kegiatan wajib bagi para Clasher untuk membangun base mereka agar menjadi lebih kuat. Di level awal farming adalah kegiatan yang cukup mengasyikan karena kita bisa menghancurkan base lawan serta mencuri harta milik mereka. Namun beda ceritanya ketika kalian sudah menginjak league yang tinggi seperti di Master League . Di sini kalian akan berhadapan dengan pemain kelas atas, base yang akan kalian serang juga bukan base sembarangan. Peralatan defense mematika siap untuk menghentikan langkah troop kalian. Tapi tenang guys, kami akan menyuguhkan kumpulan strategi terbaik untuk farming di league tingkat tinggi terutama di Master League.

    1. Barcher

    [​IMG]

    Klik gambar untuk melihat cara menggunakan strategi.

    Strategi ini merupakan yang paling banyak digunakan para pemain Clash of Clans . Bisa dibilang strategi Barcher adalah strategi favorit para pemain, karena waktu training yang singkat serta harga yang murah menjadi salah satu kelebihan dari strategi satu ini.

    2. B.A.M

    [​IMG]
    Klik gambar untuk melihat cara menggunakan strategi.

    Dengan kombinasi Barbarian, Archer serta Minion pemain diharapkan bisa lebih produktif lagi dalam mencuri loot dari base lawan ketika farming. Strategi ini juga dikenal sangat cepat untuk menguras habis resource milik lawan.

    3. MAX Archer

    [​IMG] Klik gambar untuk melihat cara menggunakan strategi.


    Kali ini kita akan sedikit lebih nekat dengan menerjunkan seluruh Archer kemedan perang guys. Jika biasanya kita menggabungkan Archer dengan Barbarian, kali ini kita akan menyerang lawan dengan pasukan archer. Memang archer memiliki HP yang kecil, namun jangan remehkan serangan dan kecepatan serangan dari troop satu ini.

    4. GOBAN


    [​IMG]

    Klik gambar untuk melihat cara menggunakan strategi.

    Strategi ini bukan lah strategi biasa sob. Dengan Goblin, Barbarian, Archer, dan Giant kalian bisa dengan mudah mengeruk harta lawan. Dengan bantuan goblin, kalian akan lebih cepat ketika menguras isi resource milik lawan.

    5. Ballonion

    [​IMG]
    Klik gambar untuk melihat cara menggunakan strategi.

    Jika pada strategi sebelumnya kita menggunakan troop darat, kali ini kita farming menggunakan troop udara dengan strategi mematikan Ballonion. Strategi ini selain ampuh dalam melakaukan farming, Ballonion juga ampuh untuk menghancurkan beberapa persen. Lumayan lah, selain dapat loot kalian juga akan mendapatkan beberapa trophy.

    Dari strategi di atas, kalian bisa langsung menerapkannya ke dalam game Clash of Clans. Memang tidak mudah bertahan di Master League, karena rata-rata pemain di sini memiliki level Townhall yang sangat tinggi. Maka dari itu kamu juga harus meningkatkan peralatan defense serta troop agar bisa bertahan pada Master League.



    android, ios, tips dan trik, clash of clans, farming, master, master league

Share This Page