Tips dan Trik Clash of Clans : Cara Mudah dan Aman Menyimpan Elixir Agar Tidak Dicuri

Base design - Strategy - audryadrian - Nov 3, 2014

  1. Playtoko.com - Takut elixir di curi orang bro? Pake tips dan trik ini aja, mudah dan aman bro, gak perlu aplikasi gak jelas, pokoknya yahuut deh :).

    [​IMG]

    Banyak dari para player Clash of Clans selalu menyalakan dan memainkan smartphone dan gadget hingga larut malam agar basenya tidak di serang oleh player lainnya. Adapula yang menggunakan aplikasi ilegal agar akun Clash of Clans kita tetap terjaga. Padahal aplikasi ilegal bisa membawa virus ke komputer atau gadget yang kita punya. Mungkin mereka tidak ingin harta yang susah payah mereka dapatkan di renggut oleh orang lain. Dari pada repot-repot dengan cara-cara di atas lebih baik gunakan cara di bawah ini. Gak pakai cheat, gak pakai aplikasi gak jelas, dan yang pasti aman. Langsung aja lihat videonya di bawah ini.


    1. Farming aja dulu :) .

    [​IMG]

    Klik gambar untuk melihat thread.

    Sebelum kita menabung elixir , alangkah baikanya jika kita mencuri terlebih dahulu :v. Becanda bro, mencuri itu tidak baik, tapi kalau di game Clash of Clans hallal hehehe. Farming sebanyak mungkin yang kalian bisa. Jangan penuh-penuh gan farmingnya, ntar susah di siramnya.


    2. Pastikan Barrack kalian level 4 atau lebih (lebih tinggi, lebih bagus).

    [​IMG]

    Inti dari ritual ini adalah barrack, tanpa barrack dengan level yang memadai, maka ritual ini akan percuma. Upgrade semua barrack kalian di ke level 4 atau lebih tinggi lagi, semakin tinggi level barrack kalian, semakin banyak elixir yang bisa kalian simpan

    3. Buat troop hingga Army Camp penuh.



    Selanjutnya buat troop, hingga army camp kalian oenuh dan tidak dapat di isi troop lagi, ini bertujuan untuk menciptakan antrian panjang di barrack jika ingin membuat troop lagi.

    4. Isi Clan Castle sampai penuh.

    Untuk menjaga base kalian, dan menyelamatkan sisa harta kalian yang berada di storage, minta troop ke clan kalian dan isi hingga clan castle kalian penuh. Minta troop dengan HP tebal dan serangan besar, agar troop musuh tewas sebelum bisa mencuri harta kalian.

    5. Buat wall breaker sampai semua barrack terisi penuh antrian training dari wall breaker.

    [​IMG]

    Terakhir buat wall breaker sebanyak-banyaknya hinga semua barrack kalian penuh dan tidak dapat training troop lagi. ini berguna untuk menyimpan elixir kita, WB di pilih karena harganya yang cukup tinggi, dan tidak memerlukan barrack level tinggi untuk membuatnya. Otomatis elixir yang kalian punya akan di kurangi dong untuk training WB, tapi tenang jika kalian sudah tidak ingin menyimpan elixir kalian, atau ingin farming, segera batalkan seluruh training WB yang akan berjalan, maka secara otomatis elixir kalian akan kembali seperti semula.

    [​IMG]
    Sebelum menyimpan elixir

    [​IMG]
    Sesudah menyimpan elixir

    Simple kan bro? Ngapai repot-repot begadang cuma untuk jagain isi storage, ingat kata bang Rhoma Irama "begadang jangan begadang, kalau tiada artinya". Dari pada begadang gak ada artinya dan gak jelas tujuannya, lebih baik istirahat, agar tubuh fit menjalani aktifitas esok hari. Jangan lupa baca thread tentang tips dan trik Clash of Clans lainnya di sini. See you later


    android, ios, clash of clans, tips dan trik, elixir

Share This Page