Tips dan Trik Clash of Clans: Cara Mudah Hack Clash of Clans Menggunakan Buah

Base design - Strategy - audryadrian - Apr 6, 2015

  1. Playtoko.com - Kalian ingin base kalian tidak diserang oleh lawan dalam jangka waktu yang lama tanpa menggunakan aplikasi ilegal bro? Mimin di sini punya solusinya loh, cukup dengan buah kalian bisa bebas dari ancaman serangan pemain lain.

    [​IMG]

    Diserang oleh pemain lain saat bermain game Clash of Clans itu terkadang nyebelin bro, udah capek-capek ngumpulin elixir, dark elixir, dan gold malah dicuri oleh pemain lain. Oleh sebab itu banyak pemain Clash of Clans yang menggunakan aplikasi ilegal agar basenya tidak diserang oleh pemain lainnya. Daripada kalian menggunakan aplikasi ilegal, lebih baik kita menggunakan cara yang mudah sekaligus aman .

    Hal yang perlu kalian siapkan :
    1. Buah dengan kulit bertekstur lembut dan tidak terlalu ringan (Pisang, Jeruk, Apel, dan lain-lain)
    2. Smartphone atau tablet
    3. Charger
    4. Aplikasi Clash of Clans

    Hal yang harus kalian lakukan:

    1. Set smartphone kalian agar tetap hidup atau tidak terkunci.

    Cara ini bertujuan agar smartphone kalian tetap hidup terus walaupun kalian tinggal berjam-jam.

    2. Jangan gunakan penghalang apapun di layar smartphone kalian (screen protector atau semacamnya)

    Agar kulit buah menempel pada layar smartphone, dan layar smartphone dapat menerima rangsangan sentuhan dari kulit buah, jangan biarkan apapun menghalagi layar smartphone kalian.

    3. Jika kalian online dalam jangka waktu panjang gunakan charger

    Seandainya kalian ingin tidur dan smartphone kalian tidak kehabisan daya alias low battery pada saat online. Hubungkan smartphone kalian ke charger.

    4. Letakan buah tersebut di atas Smartphone atau Tablet milik kalian.

    Sekarang tinggal letakan deh buah tersebut di atas smartphone atau tablet milik kalian. Lebih baik lagi jika kalian memiliki AC, atur suhu ruangan kalian ebih sejuk agar buah tidak membusuk.

    Dengan cara di atas kalian tidak perlu lagi menggunakan aplikasi ilegal, selain aman kalian juga terhindar dari banned. Kalian juga gak perlu lagi bro, selalu memegang smartphone dan tablet kalian agar akun Clash of Clans kalian tetap online. Tapi satu hal yang harus kalian ketahui bro, charge smartphone maupun tablet sambil bermain game dapat menyebabkan baterai bocor atau boros, jadi jangan sering-sering ya bro bermain sambil charging. Satu lagi dalam pemilihan buah, pastikan kalian memilih buah dengan tekstur kulit yang halus bro dan juga memiliki berat yang cukup agar smartphone seperti di sentuh oleh jari, jangan gunakan buah yang berkulit kasar ya bro, yang ada nanti smartphone kamu lecet. Sekain duluan informasinya dan selamat bermain :).


    android, ios, coc, clash of clans, tips dan trick, hack, mudah, buah, cara mudah, tips, aman, cheat, mod, tips dan trik

Share This Page