Tips dan Trik Clash of Clans: 'GiHoLo' Strategi Menyerang untuk Townhall Rendah

Base design - Strategy - audryadrian - Sep 21, 2015

  1. Playtoko.com - Duh update bulan ini sepertinya hanya diperuntukan untuk townhall dengan level tinggi. Tapi tenang guys, bagi kalian yang memiliki TH 5-6, kalian juga bisa merasakan manfaat dari update bulan ini loh. Kalau gak percaya coba aja test dengan stragei Giholo di bawah ini.

    [​IMG]

    Minggu lalu kita baru saja mendapatkan update terbaru dari game Clash of Clans. Pada update tersebut banyak sekali fitur baru yang ditawarkan. Tapi sayangnya, fitur yang dihadirkan lebih tertuju pada pemain yang sudah mahir dalam memainkan game ini. Hanya perubahan pada Lightning Spell yang bisa dinikmati para pemain Town Hall level rendah. Maka dari itu saya berbaik hati memberikan kalian strategi spesial yang bernama Giholo . Jangan berpikir negatif loh bro, strategi ini merupakan perpaduan antara Giant , Hog dan Balloon . Dan strategi ini spesial saya berikan untuk pemain yang memiliki TH level 5-6. Kok strategi untuk TH level 5-6 ada Hognya emang udah bisa buat Hog? Yup, TH 5-6 memang belum bisa membuat Hog, namun dengan bantuan Clan Castle kalian bisa membawa Hog ke dalam pertempuran.

    Komposisi Troop:

    Troop: 6x[​IMG] 30x[​IMG] 3x[​IMG] 12x[​IMG]6x[​IMG]

    Clan troop: 3x[​IMG] (minimal level 4)

    Spell: [​IMG] (Town Hall 5 ) atau [​IMG]+[​IMG] (untuk Town Hall 6)

    Strategi ini memang cukup sering digunakan pada TH tingkat rendah. Cara kerjanya pun cukup ampuh untuk meratakan base milik lawan. Pertama-tama kita harus mengeluarkan troop dari dalam Clan Castle milik lawan agar serangan kita berjalan lancar tanpa hambatan. Pancing menggunakan Barbarian agar troop lawan keluar dari sarangnya, dan setelah troop lawan berada di tempat yang aman kalian bisa menghabisi mereka dengan Archer dan Wizard.

    [​IMG]

    Note:
    Tanda panah: Letak troop Balloon dan troop lain
    Tanda X: Target serangan dari Hog dan Giant


    Untuk cara menyerangnya, kalian harus memperhatikan letak dari Air defense lawan terlebih dahulu. Serang air defense lawan dengan menggunakan Lightning Spell terlebih dahulu agar HP dari alat defense tersebut berkurang. Baru setelah itu cari spot terdekat dengan air defense untuk mengeluarkan Hog milik kalian. Hog kalian akan menjadi bintang dalam strategi ini karena bisa dengan mudah menghancurkan air defense level rendah milik lawan. Setelah Air Defense lawan kalian bisa dengan mudah menghancurkan base lawan dengan Balloon milik kalian. Balloon memiliki damage area yang cukup besar sehingga bisa dengan mudah menghancurkan defense lawan satu per satu.


    Strategi ini sangat cocok kalian gunakan ketika sedang War ataupun mencari trophy. Perlu latihan dalam menggunakan strategi ini karena kita harus melihat kondisi dari base lawan dengan baik. Dan jangan terburu-buru ketika mengeluarkan troop agar tidak terjadi kesalahan dan mengurangi keberhasilan dari strategi ini.


    android, ios, tips dan trik clash of clans, coc, giholo, strategi menyerang, giant, hog, balloon, th, th 5-6, tonwhall 5, townhall 6

Share This Page