Tips dan Trik Clash of Clans: 'GoWiVa' Strategi Jitu Pasukan Darat

Base design - Strategy - audryadrian - May 3, 2015

  1. Playtoko.com - Menyerang base lawan dengan menggunakan pasukan Dragon sudah terlalu mainstream bro. kini saatnya kita beralih ke GoWiVa, strategi ini menggunakan pasukan darat yang dapat mengobrak abrik base lawan.

    [​IMG]

    Sebagai pemain Clash of Clans yang sudah memiliki base dengan TH level tinggi tentu mau dong jika hanya menyerang menggunakan Dragon. Kan malu juga bro, troop yang kita miliki banyak, namun yang digunakan saat war hanya 1 jenis troop. Kini saatnya kita berkreasi dengan menggunakan troop darat. Tentu kalian sudah memiliki Golem dan Valkyrie kan di dalam base kalian? Nah ini waktunya kita menggunakan mereka bro. Memang strategi ini masih jarang digunakan oleh sebagian pemain Clash of Clans, namun jika kita bisa menggunakan strategi ini dengan tepat maka bisa dibilang kita adalah pemain yang anti-mainstream. Agar kalian mengetahui cara menggunakan strategi Golem Wizard serta Valkyrie ini, kita lihat dulu sejenak video di bawah ini.



    Troop:
    1. Golem
    2. Wizard
    4. Valkyrie
    5. Wall Breaker
    6. Heroes (Barbarian King/ Archer Queen)

    Spell:
    1. Rage Spell
    2. Healing Spell

    Persiapan
    • Training troop dengan waktu yang lama terlebih dahulu agar proses trainng berjalan lebih cepat.
    • Pilih Rage Spell serta Healing spell untuk meningkatkan performa para troop
    • Isi Clasn Castle mu dengan troop darat lainnya seperti Wizard atau Valkyrie
    Eksekusi
    • StraKeluarkan Golem terlebih dahulu untuk memancing perhatian dari alat pertahanan milik lawan.
    • Setelah selang beberapa detik, keluarkan Wizard di belakan golem untuk memberikan support serangan kepada base lawan.
    • Dan setelah golem dan wizard mulai mendekati wall milik lawan, keluarkan beberapa Wall Breaker untuk mempermudah masuknya para troop ke dalam base lawan
    • Jika Troop mulai memasuki base lawan, keluarkan Valkyrie untuk menghancurkan bangunan lawan dengan serangan area miliknya.
    • Jangan lupakan spell, gunakan Healing spell untuk memulihkan Golem serta troop lainnya agar semakin kuat.
    • Dan jika para troop sudah memasuki tengah base atau mulai dekat dengan Town Hall milk lawan, keluarkan Rage spell agar para troop menyerang dengan kecepatan penuh.
    Strategi ini membutuhkan biaya yang lebih murah dibandingkan dengan strategi GoWiPe yang sudah melegenda. Namun kalian juga membutuhkan jam terbang yang cukup banyak agar bisa lebih mahir lagi dalam menggunakan strategi GoWiVa . Karena belum banyak pemain yang menggunakan strategi ini, GoWiVa menjadi strategi yang cukup langka di game Clash of Clans. Kapan lagi bro, bisa menggunkan strategi langka ini jika tidak dari sekarang!? Jadi siapkan perangkat mu, dan mari berperang!!!


    android, ios, clash of clans, coc, tips dan trik, gowiva, golem, wizard, valkyrie

Share This Page