Tips dan Trik Clash of Clans: Jebakan Double Giant Bomb yang Mematikan

Base design - Strategy - audryadrian - Sep 28, 2015

  1. Playtoko.com - Pasukan Hog memang sering sekali mengancam base kita ketika war. Tapi troop ini tidak terlalu hebat jika telah dihadapkan dengan Giant Bom. Trap ini merupakan malaikat pencabut nyawa bagi toop darat yang berani mendekatinya.

    [​IMG]

    Giant Bomb merupakan salah satu trap yang bisa dibilang sangat ampuh dalam melenyapkan pasukan lawan dalam jumlah banyak. Trap ini juga bisa menjadi alat defense yang sangat ditakuti para lawan terutama para pegguna Hog. Strategi hog Rider sering sekali dipatahkan dengan trap Giant Bomb, sekali menginjak trap ini hog rider pun hilang dari base. Dan untuk meletakkan trap ini terkadang kita agak bingung dan pusing untuk mencari spot yang tepat. Apalagi jika kita ingin pertahanan kita lebih mematikan, kita bisa menggunakan strategi defense double giant bomb . Strategi ini banyak sekali digunakan para pemain dengan townhall tingkat tinggi. Dan tidak ada salahnya bukan jika kita menerapkan strategi bertahan ini ke dalam base milik kita?

    Pertama-tama yang harus kalian perhatikan dalam menggunakan double giang bomb adalah space. Trap ini memerlukan space yang cukup luas dibandingkan trap-trap lainnya yang terdapat di dalam game Clash of Clans. Dan pastinya kita harus bisa lebih pandai dalam mendesain base agar trap ini bisa muat masuk di dalam base kita. Dan memang agak sulit ketika harus meletakkan trap ini kedalam base, apalagi jika kita masih memiliki townhall level 7 ke bawah yang sangat minim space untuk meletakkan trap ini. Jika kalian masih memiliki TH level menengah ke bawah, kalian tidak perlu terlalu memaksakan agar trap ini bisa berada di dalam base kalian.


    Dan hal yang harus kalian perhatikan selanjutnya lagi adalah arah gerakan dari troop lawan. Di sini kalian harus bisa menebak kemana para troop lawan bergerak. Trap ini dikhususkan untuk para troop yang berada di darat, sedangkan troop darat memiliki 3 klasifikasi. Ada yang menyertang secara bebas, menyerang alat defense, serta menyerang storage atau collector. Maka dari itu kita harus memprioritaskan trap ini untuk troop darat yang mana. Jika kalian ingin melakukan war saya sarankan agar trap ini dipasang untuk menjebak para pasukan yang menyerang alat defense kalian. Selanjutnya yang kalian lakukan adalah meletakkan trap ini di daerah dekat alat defense kalian berada guys.

    Tapi ingat ketika kalian meletakkan trap ini, kalian harus bisa memprediksi kemana jalannya para troop lawan. Agar trap ini bisa berfungsin maksimal dan strategi lawan bisa dipatahkan. Agak susah memang jika kita harus mendesain ulang base milik kita agar trap ini bisa masukkan ke dalamnya. Karena kita lebih sering mengikuti desain base dari pemain lain, mengikuti desain milik orang lain tidak masalah kalian hanya tinggal merubah sedikit agar kalian bisa menerapkan strategi ini.


    tips dan trik clash of clans, tips dan trik coc, giant bomb, double giant bomb, townhall, android, ios, townhall level 7, game strategy

Share This Page