Tips dan Trik Clash of Clans: Kuras Dark Elixir Storage Lawan dengan G.A.G

Base design - Strategy - audryadrian - Sep 4, 2015

  1. Playtoko.com - Ada strategi baru lagi nih sob buat farming dark elixir. Nama dari strateginya G.A.G, gabungan antara Giant, Archer, dan Goblin. Dengan strategi ini dijamin dark elixir lawan habis gak bersisa.

    [​IMG]

    Siapa sih yang tidak ingin mencuri dark elixir dalam jumlah banyak dari base lawan? Pasti kalian semua mau kan? Dark elixir memang menjadi barang yang berharga dalam game Clash of Clans . Dengan dark elixir ini kita bisa mengingkatkan level Hero dan Dark elixir troop. Tapi mencuri Dark Elixir ini tidak lah mudah. Dibutuhkan keberuntungan dan strategi yang jitu agar bisa mencuri Dark Elixir dari base lawan. Saya sendiri merasakan sultinya mencari dark elixir ini, dan berbagai cara saya gunakan agar bisa mendapatkan dark elixir. Kali ini saya akan membagi salah satu strategi yang saya gunakan untuk mencuri Dark Elixir dari base lawan. Strategi tersebut adalah G.A.G, strategi ini memiliki Giant, Archer, dan Goblin di dalam kombinasinya. Langsung lihat saja kombinasi troop serta cara bermainnya di bawah ini.

    Komposisi Troop

    [​IMG]


    Strategi ini menggunakan minion di dalamnya, minion ini digunakan untuk membantu para troop kalian mencuri harta milik lawan. Tapi jangan terlalu sering menggunakan karakter ini karena akan mengurangi dark elixir yang kita miliki. Walaupun sedikit, kita harus bisa mengontrol agar apa yang kita dapat lebih banyak dari apa yang kita keluarkan. Untuk komposisi di sini, saya menggunakan 10 Giant sebagai pelindung troop . Sedangkan untuk Archer dan Goblin, saya lebih memperbanyak archer dengan perbandingan 2:1. Kenapa Archer lebih banyak? Jelas dengan lebih banyak archer, kalian bisa menyerang sekaligus menguras harta lawan.

    Target dan Cara Menyerang

    Sebelum kalian menyerang base lawan, kalian harus mengetahui terlebih dahulu base seperti apa saja yang bisa kalian kuras hartanya menggunakan strategi ini. Pertama base yang memiliki TH di luar, kedua adalah base yang jarang diurus, dan yang ketiga base dengan dark elixir di atas 1.000. Untuk memulai serangan, kalian bisa menyerang dengan memancing troop CC lawan terlebih dahulu menggunakan Archer dan menghabisi troop tersebut di tempat yang aman. Selanjutnya kalian cari spot terdekat dengan Dark Elixir lalu keluarkan Giant untuk dijadikan umpan. Gunakan wall breaker dan earthquake spell untuk meruntuhkan wall lawan. Baru setelah itu serbu dengan seluruh pasukan kalian.

    Jika kalian menggunakan strategi ini, pastikan lawan yang kalian hadapi sesuai dengan kemampuan para troop kalian. Karena troop ini merupakan troop biasa, maka dai itu diperlukan kecermatan dalam menentukan letak troop, timing yang baik, dan penggunaan spell. Keuntungan menggunakan spell ini adalah biayanya yang murah dan pastinya kalian tidak perlu menunggu terlalu lama untuk memulai farming selanjutnya.


    android, ios, clash of clans, tips dan trik clash of clans

Share This Page