Tips dan Trik Clash of Clans: Lightning Spell vs. Bangunan Defense Mutakhir

Base design - Strategy - audryadrian - Apr 24, 2015

  1. Playtoko.com - Lightning Spell kalian sudah level berapa bro? Spell satu ini memang memiliki damage yang dahsyat bro, 2x dijatuhkan mortar langsung lenyap dari base lawan.

    [​IMG]
    Lightning Spell , spell paling mantap yang digunakan untuk menghancurkan defense lawan.

    Lightning Spell adalah spell awal bagi kalian yang baru memainkan game Clash of Clans . Spell ini sangat ampuh untuk membantu kalian menghancurkan bangunan defense milik lawan. Tapi setelah kalian memiliki spell baru, lama-lama spell ini jarang kalian gunakan. Padahal spell ini masih ampuh kalian gunakan untuk farming ataupun war hingga TH level 8-10. Karena fungsinya yang dapat menghancurkan bangunan defense terutama bangunan defense yang mutakhir seperti mortar dan air defense, spell ini wajib kalian bawa saat farming. Tapi mungkin kalian masih ragu akan ke ampuhan dari spell pamungkas ini, agar kalian tidak ragu lagi saya akan memberikan detail tentang kekuatan Lightning Spell beserta bangunan mutakhir yang bisa dihancurkannya.

    Lightning Spell vs. Mortar

    [​IMG]


    Kalian tentu tahu bahwa mortar ini adalah alat pertahanan yang paling dibenci oleh semua pemain Clasher. Damage-nya yang memiliki radius luas dapat memusnahkan para Archer dan Barbarian kalian dalam 2-3 kali serangan. Dan bagi kalian yang suka farming menggunkan Barbarian serta Archer saya sarankan untuk selalu membawa Lightning Spell dalam keadaan penuh untuk mengatasi gangguan Mortar. Dan bagusnya, karena damage yang dimiliki oleh Lightning spell amat besar, kalian bisa menghancurkan 1 mortar level maksimal hanya dengan menggunakan 2 Lightning Spell level maksimal. Dan jika kalian beruntung, 2 atau 3 mortar yang berdekatan juga bisa ikut hancur hanya dengan 2 Lightning Spell.

    Lightning Spell vs. Air Defense

    [​IMG]


    Air Defense adalah mimpi buruk bagi kalian yang suka menyerang dengan pasukan udara. Alat defense satu ini akan menghancurkan para troop udara kalian satu per satu dengan damagenya yang besar. Apalagi saat war dan Air Defense milik lawan sudah mencapai level yang cukup tinggi, pemain pasti akan ragu untuk menyerang base pemain tersebut. Tapi satu hal yang perlu kalian ketahui, jika lawan memiliki air defense dalam jumlah lebih dari 2 dan levelnya di atas level 4, pasukan naga level 2 sekalipun pasti akan kerepotan menghadapinya, untuk mempermudah tentu kalian memerlukan spell, dan spell yang saya sarankan adalah Lightning Spell. Dengan 3 Lightning Spell level 4 ke atas, kalian bisa menghancurkan 1 air defense milik lawan. Dengan begini tugas kalian untuk mendapatkan bintang di war akan lebih mudah dari sebelumnya.

    Lightning Spell vs. Wizard Tower

    [​IMG]


    Wizard Tower juga memiliki kemampuan yang sama dengan Mortar, namun alata defense ini juga dapat menyerang pasukan udara. Troop dengan HP yang tipis tentu menjadi santapa empuk bagi alat defense satu ini, namun hanya sedikit pemain yang mengkhawatirkan Wizard Tower ketimbang Mortar dan Air Defense. Dan jika kalian ingin menghancurkan Wizard Tower menggunakan Lightning Spell, kalian bisa menghancurkannya hanya dengan menggunakan 2 Lightning Spell dengan level tertentu.

    Lightning Spell vs. Inferno Tower

    Bagi kalian yang sudah berada di league tinggi di game Clash of Clans, kalian akan bertemu dengan pemain yang memiliki Inferno tower di dalam basenya. Alat defense ini terkenal akan damage multi targetnya, setiap troop yang berada di areanya akan terkena semburan api neraka yang menyakitkan. Perlu kalian ketahui guys, HP dari inferno tower ini sangat besar, 3-4 Lightning Spell level maksimal pun tidak akan mampu untuk menghancurkan alat defense ini, minimal kalian harus menghancurkannya dengan bantuan 5 lightning spell level maksimal untuk menghancurkan 1 inferno tower. Tapi saya rasa menggunakan 5 Lightning Spell kurang efektif, jadi coba saja tips yang ada link dibawah ini.
    Semakin tinggi level dari Lightning Spell mu tentu damage yang akan dihasilkan juga sangat besar. Spell ini juga sangat ampuh kalian gunakan saat farming bawa saja barbarian serta archer, lalu hancurkan mortar milik lawan dengan Lightning Spell milik kalian dan farming pun akan lebih mudah. Selain itu biaya upgrade dan produksi dari spell ini lebih murah dibanding spell lainnya, jadi pas banget deh buat kamu yang suka farming dengan biaya minim hehehe.


    android, ios, clash of clans, tips dan trik, tips dan trik coc, lightning spell, th, lightning spell vs air defense, lightning spell vs mortar, lightning spell vs inferno tower

Share This Page