Tips dan Trik Clash of Clans: Mendapatkan 3 Bintang dengan 5 Lava Hound saat War

Base design - Strategy - audryadrian - Jan 22, 2015

  1. Playtoko.com - Serang base lawan menggunakan 1 Lava Hound udah terlalu mainstream bro .Sekarang jamannya nyerang menggunakan 5 Lava Hound. Mau lihat videonya? Klik aja di sini.

    [​IMG]
    Menyerang saat War Menggunakan 5 Lava Hound .

    Clasher semua tentu sudah tahu tentang troop terbaru dari Clash of Clans yaitu Lava Hound. Troop ini adalah troop spesialis udara dan memiliki target utama Air Defense. Selain itu troop ini juga memiliki HP paling besar di antara troop lainnya, sehingga dia dijuluki Badak Terbang. Troop ini sendiri baru bisa kalian gunakan jika kalian sudah memiliki Dark Barrack level 6, harga untuk meluncurkan troop ini juga tidak murah loh bro, jadi kalian harus tahu kapan untuk mengeluarkan troop satu ini. Bagi kalian yang sudah memiliki troop ini kalian bisa langsung melihat cuplikan tips dan trik menggunakan Lava Hound, eits tapi cuplikan dibawah ini beda dari biasanya bro. Jika kebanyak clasher hanya menggunakan 1 atau 2 Lava Hound. Di sini kita menggunakan 5 sekaligus. Langsung aja lihat di sini.



    Komposisi Troop : (220 Space Army Camp)
    - 5 Lava Hound
    - 12 Balloon
    - 5 Minion

    Spell :
    - 1 Lightning Spell
    - 4 Rage Spell

    Cara Bermain :

    - Lihat sekitar base lawan terlebih dahulu, cari letak Air defense terdekat.
    - Keluarkan 2 Lava Hound untuk mengalahkan Air Defense tersebut.
    - Gunakan Rage Spell untuk meningkatkan kecepatan serangan dari troop.
    - Keluarkan 3-5 Balloon untuk membantu serangan.
    - Setelah 1 Air Defense lawan hancur sekarang kita akan menyerang Air Defense selanjutnya.
    - Gunakan cara yang sama seperti tadi keluarkan 2 Lava Hound untuk menyerang lalu tambahkan Balloon untuk membantu serangan.
    - Keluarkan Rage Spell di area dekat Air Defense tersebut untuk meningkatkan serangan.
    - Keluarkan Lightning spell untuk menyerang salah satu Air Defense yang tersisa.
    - Setelah Troop Lava Hound dan Balloon sudah dikeluarkan semua, sekarang saatnya kita mengeluarkan Minion. Keluarkan Minion di daerah yang belum diserang.
    - Keluarkan Heroes untuk menghabisi sisa bangunan yang berdiri.

    Saat kalian mengeluarkan troop usahakan secara 1 per 1 agar meminalisir trap yang ada di sekitar base lawan. Dan ingat targat utama dari Lava Hound adalah Air Defense, tidak peduli sebarapa banyak peralatan defense di depannya troop ini akan tetap menyerang Air Defense. Karena HP troop ini ektra tebal, Lava Hound sangat berguna dijadikan Tank untuk menerima semua serangan lawan. Dan Balloon bekerja sebagai penyerang, saat semua defense mengarahkan serangannya ke Lava Hound, Balloon akan menyerang bangunan defense yang berada di sekitarnya. Rage spell berguna untuk membuat para troop menyerang 2x lebih cepat dari biasanya sehingga peralatan defense akan mudah hancur. Dan ketika semua bangunan defense sudah hancur, segera keluarkan minion untuk menghancurkan sisa bangunan yang ada. Begitu pula dengan Heroes, jika kalian rasa troop kalian mampu untuk mengahabisi base lawan, jangan kalian keluarkan para heroes, selain menghemat waktu untuk serangan kedua, Heroes kalian juga tidak perlu beristirahat ketika kalian ingin menyerang lagi.


    tips dan trik, clash of clans, tips dan trick clash ofclans, coc, lava hound

Share This Page