Tips dan Trik Clash of Clans - Minimalisir Ancaman Traps Saat Menyerang (Part 3)

Base design - Strategy - achmadfaizal - Nov 17, 2014

  1. Playtoko.com - Troops andalan kamu masih belum menyerang secara maksimal akibat Traps yang dipasang musuh? Coba deh kamu simak Tips meminimalisir ancaman traps saat menyerang Part ke-3 berikut ini!

    Hai clashers! Traps di Clash of Clans itu memang menyebalkan, sudah berapa kali troops kamu kecolongan Traps hari ini?

    [​IMG]
    Sekarang ngga perlu khawatir lagi dengan ancaman Traps saat kamu pakai Dragon

    Sensasi saat menyerang musuh baik saat kamu farming resources, farming trophy, ataupun saat Clan War bisa saja dikacaukan karena Traps yang membuat troops kamu mati akibat ledakan dadakan atau terlontar berhamburan dari base musuh. Bikin bete kan ya? :'( Nah biar kamu ngga bete lagi, coba deh kamu perhatikan tips meminimalisir ancaman Traps kali ini untuk Dragon dan troops lainnya.

    Sebelum kita menuju tips untuk troops lainnya, saya mau ingatkan lagi Teknik umum dalam minimalisir ancaman traps saat sedang menyerang base lawan. Secara umum, kamu harus berfokus pada semua kunci utama di bawah ini untuk melucuti Traps secara efektif:
    1. Mengetahui dimana letak untuk mengantisipasi keberadaan Traps (tergantung pada jenis troops apa yang kamu gunakan), dan
    2. Mengetahui bagaimana cara untuk melucuti Traps-nya.


    Dragon
    Traps yang paling berbahaya bagi Dragon hanyalah Seeking Air Mines. Traps jenis ini menghasilkan damage yang cukup besar dan hanya ada satu cara untuk menyelamatkan pasukan Dragon kamu dan untuk melucuti traps ini. Kamu pasti akan terpikirkan Balloon, Minon, Healer, dan Lava Hound. Healer adalah pilihan yang paling tidak bijak untuk melucuti Seeking Air Mines, sayang sekali kalau kemampuan utamanya tidak digunakan sebaik mungkin. Sedangkan Balloon adalah pilihan yang buruk karena mereka akan cepat mati.

    Jadi kamu bisa gunakan Minion, atau Lava Hound. Secara pribadi saya lebih suka memakain Lava Hound. Dengan Minion, kemungkinan ia akan langsung mati setelah Seeking Air Mines terlucuti. Namun dengan Lava Hound, kamu bisa saja melucuti Traps ini lebih dari satu. Selain hit points nya yang besar dan kecepatannya yang lumayan, Lava Hound bisa menyusuri hingga bagian terdalam base musuh dan menemukan Traps lainnya sebelum ia mati.

    [​IMG]

    Bonusnya lagi, sama seperti Golem, apabila Lava Hound mati di tengah jalan maka para Lava Pups (Lava Hound yang kecil-kecil dalam jumlah banyak) akan bertebaran dan mungkin juga bisa melucuti Traps pengincar unit udara lainnya.


    Lava Hounds, Wizard , Witches, dll.
    Kalau Lava Hound sih kamu ngga perlu khawatir, troop ini memang didesain sebagai troop tanker yang berfungsi untuk menerima damage para tower dan melindungi troops kamu lainnya di belakangnya. Bahkan dari tips di atas Lava Hound sangat berperan penting bagi Dragon.

    Untuk troops lainnya seperti Wizard, Witch , Goblin , dan Valkyrie juga tidak perlu kamu khawatirkan. Maksudnya disini adalah mereka berperan sebagai troops pendukung dan biasanya diluncurkan untuk menambah penghancuran selanjutnya setelah troops utama menghancurkan tower pertahanan terluar.

    Sedangkan bagi PEKKA, Spring Traps pun tidak akan mampu melontarkannya. Dan bagi Golem juga tidak terlalu berpengaruh dengan damage dari Traps apapun sama sekali.


    Nah, sekarang sudah lengkap semuanya, kan? Dengan kumpulan tips mudah cara untuk minimalisir traps saat kamu menyerang dari Part 1, Part 2, dan Part 3 ini mudah-mudahan serangan kamu bisa lebih efektif ya bro. Dan ingat, stay tune with Playtoko untuk tips dan trik, update game, dan berita seputar dunia mobile terikini lainnya!

    Baca juga:


    clash of clans, coc, tips traps, tips minimalisir ancaman traps, clash of clans traps, traps clash of clans, dragon, witch, wizard, goblin, valkyrie, android, ios, supercell, game android, game mobile gratis, game android gratis, free game, download game android gratis, game mobile, tip main game

Share This Page