Tips dan Trik Clash of Clans: Ratakan Base Lawan dengan Strategi HogWizz

Base design - Strategy - audryadrian - Sep 30, 2015

  1. Playtoko.com - Strategi HogWizz merupakan modifikasi dari strategi hog rider. Dengan strategi ini kalian bisa menghabisi base lawan dengan cepat sekaligus jaminan mendapatkan bintang 2 ketika war.

    [​IMG]

    Hog merupakan troop dark elixir yang paling sering sekali digunakan saat war ketika para pemain memiliki TH level 8. Troop ini memang sangat efektif ketika menyerang base lawan, karena dengan hog kalian bisa dengan mudah menghancurkan alat defense milik lawan dengan cepat tanpa perlu menghancurkan wall milik lawan terlebih dahulu. Tapi yang menjadi kendala adalah trap yang sangat mengancam troop ini, biasanya strategi dengan menggunakan hog rider bisa dipatahkan dengan Gaint Bomb. Tapi jika kita mengeluarkan troop dengan benar, pasti kalian tidak akan kesulitan dalam menghancurkan base lawan. Agak berbeda dengan strategi masal Hog, kali ini kita akan menggunakan strategi modifikasi yang bisa membantu Hog kalian meratakan base milik lawan. Langsung saja kita lihat komposisi troop dan cara bermainnnya di bawah ini.

    Komposisi Troop

    4x[​IMG] 5x[​IMG] 4x[​IMG] 35x[​IMG] [​IMG] 3x[​IMG] [​IMG]

    Clan Castle Troop
    [​IMG][​IMG][​IMG]

    Troop yang terdapat dalam strategi ini memang masih di dominasi oleh Hog Rider.

    Dan walaupun jumlah wizzard yang dapat di dalam strategi ini berjumlah sedikit dia dapat memberikan kontribusi yang besar di dalam strategi HogWizz ini.
    Hal pertama yang harus kalian lakukan dalam menggunakan strategi ini adalah memastikan kondisi dari base milik lawan dan memprediksikan trap yang berada di dalam base milik lawan tersebut.

    [​IMG]

    Jika kalian sudah bisa memprediksikan dan melihat kondisi dari base lawan, kalian bisa memulai serangan dari sisi base yang paling dekat dengan Clan Castle milik lawan lawan. Cara ini selalu saya gunakan untuk menghabisi troop dari Clan Castle lawan terlebih dahulu. Kalian bisa meratakan troop lawan dengan memancingnya keluar terlebih dahulu dengan menggunakan barbarian. Setelah mereka terpojok keluarkan lah clan castle troop milik kalian untuk menghabisinya.

    [​IMG]

    Setelah kalian berhasil menaklukan troop lawan, hal yang harus kalian lakukan selanjutnya adalah mengeluarkan para barbarian king serta archer kalian untuk menyerang base lawan bagian depan. Baru setelah itu keluarkan Hog rider dari sisi yang aman dari trap. Keluarkan seluruh Hog kalian dan biarkan hog tersebut menghancurkan alat defense lawan terlebih dahulu. Jika 1 atau 2 alat defense telah hancur kalian bisa memberikan mereka healing spell. Cara meletakkan healing spell juga harus benar sob, keluarkan spell ini di tempat yang akan hog tuju.

    Biasanya dengan menggunakan strategi ini base lawan akan sangat cepat dihancurkan. Tapi resiko menggunaka strategi ini juga cukup besar. Maka dari itu kalian membutuhkan troop hog dengan level minimal level 2. Bagi kalian yang ingin segera mencoba strategi ini, saya sarankan untuk mencobanya ketika revenge atau raid ya guys. Sayang sekali jika kalian belum mahir menggunakan strategi ini lalu langsung menggunakannya ketika war.


    android, ios, tips dan trik clash of clans, tips dan trik coc, hog rider, wizzard, hogwizz, strategi menyerang

Share This Page