Tips dan Trik Clash of Clans: Ratakan Base Lawan dengan Strategi LavaLoon

Base design - Strategy - audryadrian - Mar 23, 2015

  1. Playtoko.com - Sering gagal dalam melakukan serangan ketika menggunakan pasuka udara bro? Cobain nih tips dan trik ampuh menggunakan Lava Hound dan Balloon, cocok banget kamu gunakan ketika War.

    [​IMG]

    Setiap pemain Clash of Clans pasti mengetahui kedahsyatan dari serangan Air Defense yang sangat sakit. Setiap pasukan udara yang melintas di daerahnya pasti dilibas dalam hitungan detik, tapi ternyata peralatan defense ini memiliki lawan yang cukup kuat. Troop tersebut adalah Lava Hound , troop yang berasal dari Dark Barrack ini terkenal memiliki HP yang sangat besar dan Air Defense adalah mangsa favoritnya. Dengan troop inilah satu-satunya jalan kita menaklukkan base dengan pertahanan powerfull seperti townhall level 9 dan 10 yang dikenal memiliki perlengkapan defense paling komplit. Tapi sayangnya Lava Hound ini tidak bisa bekerja sendiri untuk meratakan base lawan, troop ini tetap membutuhkan bantuan dari troop lainya dan saya rasa troop yang paling cocok untuk bersanding dengan Lava Hound adalah Balloon . Balloon memiliki damage yang besar sehingga dapat membantu Lava Hound untuk menghancurkan Air Defense serta alat defense lainnya milik lawan. Dan berikut ini adalah cuplikan strategi mengerikan yang dapat meluluh lantakan base lawan.



    Di cuplikan tersebut kalian bisa melihat pemain sedang mereview kembali serang yang telah dibuatnya melalui siaran ulang dari Clan War. Dari cuplikan di atas kita juga mendapatkan beberapa point penting yang ada di dalam strategi ini seperti :
    1. Strategi ini ampuh digunakan untuk Clan War
    2. Air Defense yang letaknya lebih menjorok ke luar akan lebih mudah untuk dihancurkan
    3. Berhati-hati terhadap trap udara yang bisa menghancurkan troop, contohnya air bomb yang dapat menghancurkan Balloon dalam jumlah banyak
    4. Timing yang tepat untuk melepaskan Spell menjadi kunci utama
    Sebenarnya untuk menggunakan strategi ini sangatlah sulit, karena kalian harus menentukan lokasi untuk troop keluar dan letak dari Air Defense itu sendiri. Jika letak Air Defense cukup jauh dari tempat kalian mengeluarkan para troop maka yang terjadi adalah troop kalian akan terkena serangan dari beberapa alat defense lainya seperti Archer Tower, Wizard Tower, X-Bow, hingga Inferno Tower. Maka dari itu kalian harus cermat untuk mencari lokasi munculnya para troop. Selain itu kalian juga harus pandai menentukan waktu yang pas untuk menggunakan spell. Jika tidak maka spell kalian akan terbuang dengan percuma dan banyak dari troop kalian yang berguguran sebelum base lawan hancur sepenuhnya. Maka dari itu cobalah ikuti beberapa langkah-langkah di bawah ini agar kalian bisa lebih mudah menggunakan strategi LavaLoon bisa berhasil.

    Persiapan
    • Perhatikan letak dari Air Defense lawan
    • Isi Clan Castle-mu dengan Balloon atau pasukan udara lainnya
    • Gunakan Spell Rage dan Heal, spell freeze bisa menjadi pilihan tambahan jika lawan memiliki inferno tower di dalam basenya.
    • Gunakan 4-5 Lava Hound dan sisanya adalah Balloon.
    Eksekusi
    • Pilih spot untuk mengeluarkan troop yang dekat dengan Air Defense.
    • Keluarkan Lava Hound terlebih dahulu.
    • Segera keluarkan Balloon ketika Lava Hound sudah mencapai Air Defense lawan.
    • Gunakan Spell ketika para troop berada di sekitar Air Defense
    • Keluarkan Barking, Clan Castle Troop, dan Archer Queen untuk membantu menghancurkan bangunan lainnya
    • Selamat menyaksikan

    Ingat guys strategi ini hanya bisa kalian gunakan jika sudah memiliki Dark Barrack level 6. Karena Lava Hound baru bisa kalian gunakan jika kalian memiliki Dark Barrack level 6, selain itu kalian juga harus sabar mengeluarkan troop karena jika kalian terlalu teburu-buru yang ada strategi ini akan jadi berantakkan dan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.



    android, ios, coc, clash of clans, Lava Hound, Balloon, Air Defense, lava, balloon, tips dan trik

Share This Page