Tips dan Trik Clash of Clans - Strategi Duet Maut "HounDragon"

Base design - Strategy - achmadfaizal - Nov 5, 2014

  1. Playtoko.com - Selain ampuh menghancurkan base lawan, strategi duet maut juga sangat mudah diterapkan sehari-hari. Nah kamu cobain deh strategi "HounDragon", duet maut Lava Hound dan Dragon!

    Hai clashers, nambah satu lagi strategi duet maut yang ngga ada ampun!

    [​IMG]
    Gabungan unit terbang Lava Hound dan Dragon ini sadis banget bro!
    Sebelumnya Playtoko sudah berbagi tips strategi serangan dengan duet maut Valkyrie & PEKKA, Dragon & Balloon, dan Giant & Wizard, dan sudah terbukti strategi duet maut selalu sangat ampuh memenangkan serangan kamu di Clash of Clans . Nah sekarang saatnya kamu coba strategi det maut lainnya dari unit terbang yang mematikan Lava Hound & Dragon dalam strategi HounDragon . Yuk langsung saja simak cara menerapkan strategi berapi-api berikut ini:


    Kombinasi Troops
    • 2 Lava Hound
    • 9 Dragon
    • Barbarian King & Archer Queen
    • 3 Rage Spell
    • 2 Freeze Spell

    Langkah-langkah menyerang

    1. Pilih base terbaik yang akan kamu serang. Dalam menggunakan strategi HounDragon ini, sebaiknya (kalau bisa) kamu serang base yang pertahanan udaranya tersebar di bagian/lapisan terluar base. Sebisa mungkin carilah base yang memiliki Air Defense, X-Bow, dan/atau Archer Tower nya berada pada lapisan terluar base.

    2. Setelah kamu tentukan base, saatnya menyerang. Langsung saja luncurkan 1 unit Lava Hound di dekat tower pertahanan terluar agar bisa langsung dihancurkan oleh Lava Hound. Kemudian segera luncurkan semua unit Dragon kamu di tahap ini.

    3. Bantu gerombolan pasukan Dragon kamu dengan 1 Rage Spell. Kalau kamu temukan Hidden Tesla yang mengarahkan serangan pada troops kamu, bekukan segera dengan 1 Freeze Spell.

    4. Gerakan Dragon memang tidak terarah, pada troops Dragon kamu yang masih bergerombol, bantu lagi dengan 1 Rage Spell. Dan di tahap ini keluarkan 1 sisa unit Lava Hound kamu di sisi kanan/kiri dari sisi awal serangan kamu.

    5. Di tahap ini seharunya kamu sudah bisa mendapatkan 1 bintang berkat Town Hall musuh yang sudah berhasil kamu hancurkan, atau dengan penghancuran 50%. Kalau sudah dapatkan 1 bintang, saatnya kamu luncurkan Barbarian King di sisi sebrang dari sisi awal serangan kamu. Dan bantu lagi sisa unit Dragon kamu yang tersisa dengan 1 Rage Spell.

    6. Gunakan skill Barbarian King dan luncurkan Archer Queen kamu di tahap ini. Tanppa tunggu lama, gunakan juga skill Archer Queen kamu untuk bantu BK kamu kalahkan BK&AQ base musuh. Setelah semua unit kam troops kamu terpakai, tunggu saja dan.....

    7. Voila! Kamu sedikitnya akan mendapatkan 2 bintang dengan rasio penghancuran 80-95%! Atau kalau kamu beruntung bisa juga dapatkan 100% alias 3 bintang.

    [​IMG]

    Sebagai contoh serangan strategi HounDragon saksikan video di bawah ini:


    Kelebihan
    • Tidak perlu repot-repot memancing unit troops Castle Clan dan Hero base lawan keluar dari dalam base.
    • Strategi ini cocok digunakan untuk framing Trophy dan saat Clan War.

    Kekurangan

    • Troops Lava Hound dan Dragon kamu hanya sebagai penghancur hingga angka 50%-an, sisanya harus bergantung pada unit Hero.
    • Tidak cocok untuk farming karena modal training troops yang tergolong mahal.

    Bagaimana bro, strategi HounDragon ini keren dan mudah dipraktekka, kan? Memang sih persiapan strategi ini mahal dan memakan waktu cukup lama. Tapi dijamin hasilnya akan memuaskan seperti yang bisa kamu lihat di video di atas. Jadi, strategi duet maut mana yang jadi favorit kamu? Manapun strategi duet mautnya, tetap stay tune di Playtoko untuk tips dan trik, update game, dan berita seputar dunia mobile terikini lainnya!

    Baca juga:


    clash of clans, coc, strategi clash of clans, strategi coc, tips clash of clans, tips coc, trik clash of clans, trik coc, tips dan trik clash of clans, tips dan trik coc, strategi lava hound dragon, lava hound, dragon, strategi houndragon, clash of clans houndragon, clash of clans lava hound dragon, android, ios, game android, game mobile gratis, game android gratis, free game, download game android gratis, game mobile, tip main game

Share This Page