Tips dan Trik Clash of Clans - Strategi Penghancur 'Rolling Terror' dengan Troops TH7

Base design - Strategy - achmadfaizal - Jul 13, 2015

  1. Playtoko.com - Apa kamu sudah berhasil menghancurkan base Rolling Terror di mode single player? Mungkin kamu sudah berhasil melakukannya saat mencapai Town Hall 9 atau 10, padahal base goblin ini bisa mudah dihancurkan dengan troops Town Hall 7 lho!

    Hai, clasher! Apa kamu sudah bisa berhasil menghancurkan Rolling Terror di Town Hall level 7?

    [​IMG]

    Mode single player di Clash of Clans memang gampang-gampang susah, terutama paling terasa sulit kalau level Town Hall - yang berarti level troops juga - masih kecil. Sebelumnya kami telah memberikan tips strategi menghancurkan PEKKA's Playhouse (stage ke-49) tanpa bantuan PEKKA di dalam kombinasi troops, dan hasilnya mujarab! Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berikan strategi menghancurkan Rolling Terror (stage ke-47) hanya dengan troops di Town Hall 7 !

    Jika berhasil menghancurkan Rolling Terror hingga 3 bintang, maka kamu akan mendapatkan 500ribu [​IMG] dan 500ribu [​IMG]. Lumayan banget, kan? Berikut ini adalah kombinasi troops yang akan kamu perlukan:

    63x[​IMG] 50x[​IMG] 8x[​IMG] 5x[​IMG] 8x[​IMG]

    3x[​IMG]

    Langkah-langkah menyerang
    Berikut ini adalah gambar base Rolling Terror yang akan kamu hadapi, dan sudah saya berikan tanda dan nomor sebagai petunjuk strategi menyerangnya nanti.

    [​IMG]

    1. Langsung luncurkan 1 Barbarian untuk melucuti Giant Bomb yang tersembunyi di gerbang utama.

    2. Kita akan berfokus untuk menghancurkan 2 Wizard Tower dan Mortar di langkah ini, berikut rinciannya:
    • Luncurkan 8 Giant dalam dua kelompok (4 dan 4) untuk masing-masing Wizard Tower;
    • Turunkan Wizard, 4 Wizard untuk masing-masing Wizard Tower (berarti 8 Wizard). Lalu gunakan Healing Spell untuk memperpanjang ketahanan para Wizard;
    • Kini saatnya 25-30 unit Archer beraksi membentuk garis yang sejajar dengan bentuk base;
    • Setelah Wizard Tower dan Mortar hancur, luncurkan semua Wall Breaker untuk menghancurkan tembok di antara Giant Bomb dan Mortar.
    3. Berarti di langkah ini sudah tidak ada lagi bangunan tower musuh yang dapat menghasilkan splash damage, bebanmu sedikit lebih ringan. Sekarang saatnya hancurkan bangunan yang tersisa dengan meluncurkan semua Barbarian dan bantu troops-mu dengan Healing Spell.

    Untuk lebih jelasnya, kamu bisa saksikan video di bawah ini dan tiru strategi permainannya:


    Bagaimana bro, mudah saja kan? Satu hal yang membuat strategi penghancur Rolling Terror ini terasa mudah adalah karena troops TH 7 yang digunakan sudah mencapai level maksimalnya. Jadi, pastikan kamu sudah memiliki troops yang matang sebelum mencoba strategi ini. Good luck!

    Baca juga:


    pekka's playhouse, rolling terror, android, clash of clans, ios, game android, game ios, game mobile, game gratis, tips main game, tips clash of clans, tips coc, trik clash of clans, trik coc, town hall 7, th 7

Share This Page