Tips dan Trik Clash of Clans: Strategi Serangan Masal Barbarian

Base design - Strategy - audryadrian - Dec 1, 2014

  1. Playtoko.com - Barbarian terkadang di pandang sebelah mata karena, di anggap kurang berguna di banding troop lainnya. Tapi jika kita merancang strategi dengan benar, troop ini dapat menghabiskan harta lawan beserta basenya guys. Apalagi jika barbarian yang di gunakan untuk farming jumlahnya sangat banyak, pasti base lawan akan hancur lebur.

    [​IMG]
    Strategi serangan masal barbarian, strategi yang cocok bagi kalian yang hemat elixir.

    Barbarian adalah troop pertama yang kalian gunakan saat memainkan game Clash of Clans . Troop ini memiliki Health Point sedang dan daya serang yang sedang pula. Yang menjadi ke istimewaan dari troop ini adalah harganya yang murah dan waktu trainingnya yang super singkat. Dan troop ini sangat di rekomendasikan untuk kalian yang hobi farming alias mengambil harta pemain lain. Agar hasil farming yang kalian dapat lebih besar, kalian bisa mencoba strategi serangan masal Barbarian di bawah ini.

    Komposisi Troop :
    - Barbarian (100% dari total army camp)
    - Clan Castle : Archer
    - Spell : Ligthning Spell

    Target :
    [​IMG]

    - Resource

    Kelebihan :
    - Murah
    - Cepat dalam training

    Kekurangan :
    - Rawan terhadap serangan mortar dan Wizard tower

    Karena Barbarian sangat rawan terkena serangan dari mortar dan Wizard tower kalian bisa menghancurkan salah satunya dengan menggunakan lightning spell guys. Agar troop kalian bisa lebih mudah mencuri harta lawan kalian. Dan jangan terlalu memaksakan, jika harta lawan berada di dalam storage, apalagi base lawan memiliki defense ekstra ketat.

    Strategi ini biasanya di gunakan pada saat melakukan farming, selain di rasa efektif untuk mengambil harta lawan troop ini juga bisa di bilang tangguh untuk menahan gempuran dari pertahan lawan. Biaya yang murah juga menjadi salah satu kelebihan dari strategi ini, jika kalian sedang tidak memiliki banyak elixir, coba sesekali gunakan strategi ini untuk farming. Dan usahakan sesuaikan antara jumlah troop yang kalian bawa dengan base lawan dan loot yang akan kalian serang, ini bertujuan agar kalian bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Bagi kalian yang ingin mengetahui cara kerja dari strategi ini, kalian bisa melihat contoh video berikut.



    Dari video di atas kalian bisa melihat sendiri mudahnya mengambil harta lawan dengan strategi ini. Jika kalian ingini coba bereksperimen dalam melakukan farming, kalian bisa mencoba strategi serangan barbarian yang satu ini.


    clash of clans, coc, tips dan trik, strategi, android, ios

Share This Page