Tips dan Trik Clash of Clans: Strategi War Paket Hemat Hog + Balloon

Base design - Strategy - audryadrian - May 13, 2015

  1. Playtoko.com - Hog dan Balloon masih diskon nih guys, sayang banget kan jika troop keren ini tidak digunakan untuk war atau menyerang base lawan? Padahal jika dihitung-hitung troop ini lebih murah dibandingkan strategi untuk war lainnya. Yuk kita coba strategi troop diskon ini.

    [​IMG]

    Event Hog dan Balloon diskon 50% masih hot banget nih bro, tapi anehnya kenapa ya troop ini masih jarang digunakan ketika war? Padahal jika kita bisa lebih cermat menghitung, menggunakan Balloon dan Hog lebih murah dibandingkan menggunakan pasukan Dragon. Mungkin para pemain masih khawatir jika mereka gagal pada saat war. Ya jika kita tidak coba, kita tidak akan pernah tau gimana serunya menggunakan kombinasi baru pada saat war. Dan mumpung eventnya masih hangat banget nih bro, kita akan membahas strategi Hog dan Balloon untuk war.

    Persiapan War

    Troop : 20 Balloon, 22 Hog, 4 Archer, 10 Barbarian, dan 4 Wizard.
    Spell : 2 Healing Spell dan 2 Rage Spell
    Clan Castle Troop: Witch dan Barbarian

    Eksekusi
    • Keluarkan 10 balloon pada bagian base yang paling dekat dengan wall dan Clan Castle milik lawan agar balloon bisa menerobos masuk ke dalam dan menyerang defense milik lawan.
    • Jika diperlukan gunakan Rage Spell agar Balloon menerobos masuk ke dalam base.
    • Setelah Clan Castle troop milik lawan terpancing, keluarkan barbarian 1 per 1 di tempat yang aman untuk menarik Clan Castle lawan, setelah kondisi aman segera keluarkan Wizard serta Witch untuk menghancurkan mereka.
    • Keluarkan sisa balloon dan gunakan rage spell lagi untuk meratakan defense terdepan milik lawan.
    • Kemudian keluarkan Hog untuk memberikan serangan kejutan ke base lawan.
    • Setelah para troop mendekati TH gunakan Rage Spell serta Healing spell untuk meningkatkan performa dari para troop.
    • Untuk menghancurkan bangunan yang bukan defense kalian bisa menggunakan Barbarian King atau Archer Queen serta troop yang tersisa.
    Kelebihan
    • Murah
    • Cepat dalam training
    • Efektif digunakan saat War
    Kekurangan
    • Jarang digunakan sehingga tingkat keberhasilan masih dibawah 80%
    • Memerlukan pengalaman yang tinggi untuk menggunakannya.
    Contoh serangan Hog dan Balloon saat War.



    Dari video di atas kalian dapat melihat bagaimana caranya menggunakan strategi Hog dan Balloon. Kunci utama dari strategi ini adalah pemilihan spot yang benar ketika mengeluarkan para troop terutama Hog. Karena jika salah spot yang ada troop kalian akan musnah karena trap dari base lawan. Dan agar aman, coba keluarkan 1 hog terlebih dahulu, lalu segera diikuti dengan hog dalam jumlah banyak. Balloon juga memiliki peranan penting untuk membuat defense baris depan milik lawan hancur berantakan, dan ketika jalur sudah aman Hog akan menyusup dan mengobrak-abrik base milik lawan. Hero dan troop lainnya seperti Wizard akan membantu untuk menghancurkan bangunan yang bukan alat defense sehingga akan mempercepat kemenangan kalian ketika War.


    android, ios, clash of clans, coc, tips dan trik clash of clans, tips dan trik coc, hog, balloon, strategi, strategi hog dan balloon

Share This Page