Tips dan Trik Clash of Clans - Temukan Traps Tersembunyi Dengan Bantuan Lady Villager

Base design - Strategy - achmadfaizal - Nov 24, 2014

  1. Playtoko.com - Setiap hal kecil di dalam Clash of Clans selalu bermanfaat, begitu juga dengan kehadiran si Lady Villager alias mbak-mbak gadis berbaju hijau di base kamu. Ingin tahu 'bantuan' apa yang bisa diberikan si Lady Villager ini?

    Hai clasher, apa kamu suka perhatikan tingkah laku si mbak-mbak berbaju hijau di Clash of Clans?

    [​IMG]
    Apa kamu sudah tahu rahasia dibalik tepukan tangan si Lady Villager ?

    Pernah ngga sih kamu penasaran apa yang dilakukan Lady Villager alias si gadis desa berbaju hijau berkeliling di base kamu? Kalau kamu perhatikan dengan seksama, yang mereka lakukan hanyalah bertepuk tangan di dekat bangunan-bangunan yang kamu miliki di base kamu. Hmm... mungkin tujuannya untuk menyemangati para penduduk desa atau emang dia kurang kerjaan? Hahaha.

    Ada rumor yang mengatakan bahwa gadis desa ini akan memberitahukan kamu letak Hidden Tesla dan Giant Bomb pada spasi kosong berukuran 2x2. Tapi satu hal yang pasti, si Lady Villager ini hanya akan bertepuk tangan di hadapan:
    • Bangunan (Town Hall, storage, tower pertahanan, dll.)
    • Objek penghalang (batu, kayu, pohon, dll)
    • Traps
    Jadi, kabar buruknya, para Lady Villager tidak akan memberitahu kamu dimana letak Hidden Tesla atau Giant Bomb berada. Tapi kabar baiknya, para gadis desa ini akan bertepuk tangan di dekat objek-objek yang disebutkan di atas, termasuk traps-traps yang tersembunyi! Kece kan, bro? Nih saya akan kasih contoh buktinya.

    [​IMG]

    Dari gambar di atas kamu bisa lihat si Lady Villager bertepuk tangan di sembarang tempat dimana ngga ada tampak satupun bangunan atau objek lain di sekitarnya, jelas banget pasti ada sesuatu disana. Dan hal ini bahkan semakin mencurigakan saat makin banyak Lady Villager di sekitarnya yang ikutan bertepuk tangan:

    [​IMG]

    Nah, kamu pasti curiga dong ada sesuatu disana? Yuk coba lihat kenyataannya di bawah ini:

    [​IMG]

    Tuh kan, terbukti ada Spring Trap , Bomb, dan Giant Bomb di sekitar area tersebut. Kalau kamu menemukan kejadian seperti itu, ngga usah pikir panjang lagi, gunakan saja beberapa unit Barbarian untuk melucuti persembunyian Traps di area tempat si lady Villager bertepuk tangan. Jadi sekarang kamu bisa dapatkan pengetahuan lebih supaya bisa menyerang base lawan lebih efektif lagi berkat pelucutan Traps di awal penyerangan.

    Jangan lupa juga untuk baca dan ikuti tips lainnya untuk meminimalisir ancaman Traps saat kamu menyerang di bawah ini:


    clash of clans traps, lady villager, villager, clash of clans lady villager, clash of clans villager, tips minimalisir ancaman traps, tips clash of clans, trik clash of clans, strategi clash of clans, rahasia clash of clans, strategi rahasia clash of clans, coc, android, ios, spring trap, bomb, giant bomb, hidden tesla, game android, game mobile gratis, game android gratis, free game, download game android gratis, game mobile, tip main game

Share This Page